Berbagi di Hari Pahlawan, PKS Ajak Masyarakat untuk Donor Darah

DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung melaksanakan kegiatan donor darah di UTD PMI Kota Bandung, Jalan Aceh. (ist)

DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung melaksanakan kegiatan donor darah di UTD PMI Kota Bandung, Jalan Aceh. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung melaksanakan kegiatan donor darah di UTD PMI Kota Bandung, Jalan Aceh dalam rangka memperingati hari Pahlawan.


Kegiatan ini disambut dengan penuh antusias oleh warga Kota Bandung dengan jumlah partisipan sebanyak 150 orang. PKS berharap bisa membantu PMI dalam memenuhi stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dalam wawancaranya, Ketua Kesos DPW PKS Jawa Barat yaitu Hj. Sari Sundari, S.Sos. berharap acara donor darah ini bisa menjadi bagian dari kontribusi untuk bisa menjadi bagian kebaikan di masyarakat sesuai dengan tagline PKS yaitu PKS Pelayan Rakyat.

Ia pun menyampaikan bahwa PKS akan terus melakukan kegiatan donor darah setiap 3 bulan sekali dan berharap bisa mengajak masyarakat lebih banyak lagi untuk menjadi bagian dari kebaikan ini.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah,S.Pd.I sebagai tuan rumah karena acara dilaksanakan di PMI Kota Bandung.

Ia menyampaikan, semoga acara donor darah ini tidak hanya dalam bentuk ceremonial saja namun bisa menjadi kegiatan rutin yang tentu saja kolaborasi ini tidak hanya PKS sendirian namun Khairullah mengajak warga Kota Bandung untuk bersama-sama ikut serta donor darah setiap 3 bulan.

Tak lupa hadir Hj. Siti Muntamah,S.AP. Ia mengapresiasi kegiatan donor darah hari ini, melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa, beliau pun berharap PKS dan masyarakat bisa terus bergerak bersama melakukan kebaikan-kebaikan untuk bisa mewujudkan Bandung Unggul,Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

“3 bulan lagi, PKS akan kembali melakukan kegiatan donor darah dan berharap semakin banyak masyarakat yang akan berpartisipasi sehingga semakin banyak nyawa yang terselamatkan,” tandasnya.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …