Wira Karya Indonesia Siap Kerja Maksimal untuk Golkar dalam Agenda Politik 2024

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Organisasi sayap Partai Golkar, Wira Karya Indonesia Jawa Barat mematangkan soliditas jelang agenda politik tahun 2024.


Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Wirakarya Indonesia Wilayah IX Jawa Barat, Sardjono mengatakan, pada 2024 nanti, akan ada agenda politik besar, yakni pemilu legislatif (pileg), pemilu presiden dan wakil presiden (pilpres) serta pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di tahun 2024.

Pihaknya kini tengah mematangkan kesolidan para kader Wira Karya Indonesia Jawa Barat, agar loyal dan total dalam memenangkan Partai Golkar pada agenda politik 2024. Dia mengharapkan, kinerja ke depan bisa lebih baik dari tahun ini yang penuh ketiadakpastian akibat pandemi.

“Apapun situasinya kita semua bertekad dan bekerja maksimal untuk mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Sardjono, saat acara Silaturahmi Kader Wira Karya Indonesia Jawa Barat dalam rangka Refleksi Akhir Tahun 2021 dan Proyeksi 2024 di Hotel Preanger Bandung, Kamis (18/11/2021).

Selain agenda politik, dalam kegiatan yang juga dihadiri Ketua Umum Soksi Jawa Barat, H Ali Hasan itu, Wira Karya Indonesia Jawa Barat juga menyoroti perkembangan ekonomi Jawa Barat.

Menurut Sardjono, pertumbuhan ekonomi Jawa Barat harus digerakan lebih inklusif guna mengatasi dampak petidakpastian perekonomian global dan pasca pademi COVID-19.

Beberapa upayanya, yakni melalui kebijakan strategis Pemerintah Jawa Barat yang dapat mendorong percepatan pembangunan infrastruktur, potensi daerah sebagai sumber pertumbuhan baru sesuai karakteristik daerah, peningkatan kapasitas SDM melalui pendidikan vokasi, optimalisasi penggunaan teknologi dan integrasi industri kecil dan menengah
(IKM) ke perekonomian digital.

“Sektor pertanian dapat dikembangkan dan difokuskan pada upaya meningkatkan nilai tambah hasil produk pertanian serta berkembangnya sektor pariwisata dengan
strategi penguatan atraksi, akses, dan amenitas,” katanya.

(rls)

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …