Virnie Ismail dan Tora Sudiro Ungkap Duka Rony Dozer Meninggal Dunia

Virnie Ismail berduka atas meninggalnya sang sahabat. Dia pun memposting foto kebersamaan dengan Rony Dozer (Istimewa)

Virnie Ismail berduka atas meninggalnya sang sahabat. Dia pun memposting foto kebersamaan dengan Rony Dozer (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com- Sejumlah selebriti mengungkapkan duka atas meninggalnya aktor sekaligus komedian Rony Dozer, Kamis (11/11) kemarin. Mereka adalah Virnie Ismail, Tora Sudiro, Rency Milano dan yang lainnya.


Melalui postingan di Instagram, Rency Milano mengungkapkan tentang pembicaraan terakhirnya dengan Rony Dozer yang dilakukan kemarin pagi. Dalam pembicaraan tersebut, Rency mengaku Rony Dozer sudah cukup kesulitan untuk berbicara secara normal.

“Selamat jalan sahabatku,, tadi pagi padahal kita baru tlpan ,, aku denger suara kamu kaya susah bicara.. kamu sakit cerita,, selama ini kita terus sama sama yah,,, aku nggak nyangka pembicaraan kita tadi pagi terakhri RIP @dozersmile75,” tulis Rency Milano sambil memposting foto kebersamaan dengan almarhum.

Virnie Ismail yang sempat satu program bareng lewat acara televisi Extravaganza sekaligus tetangganya, menuliskan doa melalui postingan dia di Instagram. Dia mendoakan yang terbaik untuk almarhum Rony Dozer.

“Selamat Jalan Oni… Semoga diampuni segala kesalahannya, mendapat terbaik di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Teman, sahabat dan tetangga, yang selalu ceria,” tulisnya.

Virnie Ismail juga mengatakan, pertama kali dirinya mengenal Rony Dozer sekitar tahun 1998 saat melakukan syuting sebuah sinetron di daerah Bandung Jawa Barat.

“Ketemu lagi di Extravaganza, dan tidak pernah berubah tetap semangat dan ceria setiap ketemu… Oni…canda tawamu akan selalu kami kenang,” tutupnya.

Sementara itu, Tora Sudiro mengenang momen kebersamaan dengan Rony Dozer. Dia mengaku sempat kesulitan bernapas saat bersama almarhum berada di mobil Minicooper.

“Pernah kita yg badannya segede gaban gini empet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa… ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama2.. trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama mieke RIP Rony Dozer @dozersmile75,” tulisnya di Instagram.

Sebelum meninggal di usia 46 tahun, Rony Dozer sempat memiliki riwayat penyakit gula, asam urat dan kolesterol tinggi. Salah satu kakinya sempat mengalami pembengkakan sampai jari kakinya tidak terlalu kelihatan.

Rony Dozer lahir pada 20 Agustus 1975. Namanya dikenal publik luas lewat Extravaganza. Selama berkarir di dunia hiburan, ia sempat bermain dalam sejumlah film, sinetron dan FTV. Seperti Surat Untukmu, The Wedding & Bebek Betutu, Jelangkung dan masih banyak lagi yang lainnya. (jawapos)

Loading...

loading...

Feeds