Tiket.com Berbagi Kiat Berwisata di Turki

tiket.com  merekomendasikan beberapa destinasi wisata Turki.

tiket.com merekomendasikan beberapa destinasi wisata Turki.

POJOKBANDUNG.com – tiket.com, OTA pertama di Indonesia, memperpanjang OTW (Online Tiket Week) hingga hari Minggu, 14 November, menjadikan OTW tahun ini sebagai salah satu OTW berdurasi terpanjang dalam sejarah penyelenggaraan OTW, yaitu selama 11 hari penuh.


Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, mengatakan, sungguh luar biasa antusiasme masyarakat Indonesia untuk bepergian!.

“Sebagai OTA yang customer-centric, tentu saja kami melihat demand ini sebagai sebuah titik terang menuju pemulihan industri pariwisata, baik domestik maupun internasional. Oleh sebab itu, kami memperpanjang rangkaian penawaran OTW untuk memberikan kesempatan bagi Sobat Tiket yang belum sempat berpartisipasi karena kesibukan sehari-hari, karena kami mengerti bahwa bepergian di masa ini memerlukan perencanaan yang matang,” katanya Jumat (12/11/2021).

Salah satu bintang tamu acara tiket Live, Aurelie Moeramans, Selebriti dan Figur Publik, mengatakan, salah satu bucket listnya adalah menjelajahi Ambon, berpetualang di Norwegia, dan mengagumi keelokan alam Turki.

“Tapi belakangan ini Turki selalu di benak saya, karena ingin merasakan pengalaman hot air balloon di Cappadocia dengan panorama alam Turki yang sungguh memukau. Bersama balon udara lainnya terangkat ke langit dan menikmati keindahan pegunungan yang menakjubkan tentunya adalah pengalaman tiada duanya!,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …