Hari Listrik 2021, PLN UP3 Cimahi Bagikan Ribuan Sambungan Listrik Baru

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. PLN UID Jabar targetkan 12.000 sambungan listrik gratis bagi warga Pra Sejahtra yang telah terdaftar pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).


PLH Manager PLN UP3 Cimahi Arief Prastyanto mengatakan, bertepatan dengan hari listrik 2021, PLN Distribusi Jawa Barat salurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan sekitar 3000 sambungan listrik baru.

Menurut Arief, bantuan tersebut merupakan hasil dari penggalangan donasi dari insan yang mengikuti kegiatan PLN Mobile Virtual Run and Ride 2021.

“Sementara di PLN UP3 Cimahi ada 159 Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan sambungan listrik baru,”Katanya. Rabu (27/10/2021).

Dari 159 kepala keluarga yang mendapat bantuan donasi tersebut adalah keluarga Otang yang ada di Rt 02 RW 11 Kampung Cibedug Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Arief berharap, bantuan yang diberikan dapat menambah kebahagiaan keluarga penerima manfaat. “Alhamdulilah PLN UP3 Cimahi dapat memberikan manfaat pada keluarga pa Otang, dan berkah bagi Pa Otang dan keluarga,”Ujarnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …