Video Pria Pamer Alat Vital kepada Perempuan Viral di Medsos, Identitas Pelaku Terungkap

Aksi pria pamer alat vital kepada perempuan di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (15/10), terekam CCTV dan viral di media sosial. Foto: Twitter/breakfastwithxx

Aksi pria pamer alat vital kepada perempuan di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (15/10), terekam CCTV dan viral di media sosial. Foto: Twitter/breakfastwithxx

POJOKBANDUNG.com- SEORANG pria ditangkap polisi karena diduga melakukan pencabulan, yakni, memamerkan alat vital kepada perempuan di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.


Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Haris Akhmad Basuki mengatakan pelaku berinisial WYS (27).  Dia ditangkap pada Minggu (24/10) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Kami amankan di daerah Karet ya tetapi bukan di titik TKP,” kata Haris saart dikonfirmasi, Senin (25/10).

Haris menambahkan bahwa pelaku telah mengakui perbuatan bejatnya tersebut.  Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

“Sedang kami minta keterangan. Yang bersangkutan sudah mengakui perbuatan itu,” ujar Haris.  Sebelumnya, aksi bejat yang terjadi beberapa waktu lalu itu terekam CCTV dan viral di medsos.

Dalam video yang beredar, seorang pria tampak sedang berdiri. Selanjutnya ada perempuan berjalan kaki melintasi pelaku. Saat itulah pria tersebut mengeluarkan alat kelaminnya sambill memperlihatkannya ke arah perempuan yang melintas di dekatnya.

Si perempuan yang melihat aksi pria itu sontak langsung lari. Pria tersebut juga terlihat lari menjauh dari terduga korban.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap pengakuan pelaku mengenai perbuatan asusila itu.

“Pengakuan pertama karena ikut-ikutan kelakuan temannya. Sering melihat temannya begitu (aksi ekshibisionisme),” kata Haris.

Kepada polisi, WYS mengaku pernah melihat temannya melakukan aksi bejat itu.

“Dia coba-coba, lah,” ujar Haris.

(cr1/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds