Belasan Tahun Gunakan Mitsubishi L300 Pengusaha Alat Pesta Puas, PT Pentarona Jagokan L300 Antar Barang

Karyawan PT Pentarona Medan Kreasindo menaikkan barang yang akan dikirimkan dengan menggunakan L300.

Karyawan PT Pentarona Medan Kreasindo menaikkan barang yang akan dikirimkan dengan menggunakan L300.

Sementara itu, PT Pentarona Medan Kreasindo yang bergerak dalam bidang ekspedisi pengiriman barang ke daerah Jawa Barat dan Jawa Tengah selama lima tahun terakhir tetap mengandalkan L300 sebagai armada jagoannya.


Betapa tidak, selama pengiriman barang bahan serat untuk pembuatan joran, PT Pentarona Medan Kreasindo selalu mengandalkan L300.

”Lima tahun terakhir ini kami menggunakan armada L300 yang kami punya untuk mengantarkan barang ke beberapa daerah di Jabar dan Jateng seperti Ciamis, Indramayu, Cilacap, Pekalongan dan kota lainnya dengan L300. Kalau di dalam Kota Bandung ya sudah tak terhitung kami selalu menggunakan L300,” ujar perwakilan PT Pentarona Medan Kreasindo, Dedi Irawan.

Menurut Dedi, alasan setia menggunakan L300 karena kekuatan mengangkut barang dalam jumlah besar.

”Kekuatan L300 dalam mengangkut barangnya sangat bagus, dalam sekali angkut barang bisa mencapai maksimal 1.450 Kg. Yang jelas L300 memang kuat dan bandel,” ujar Dedi.

Sementara itu, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan, penjualan  model L300 mengalami kenaikan penjualan hingga 760 unit dibandingkan bulan sebelumnya.

”Sekaligus mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar di kelasnya, membuktikan model legendaris yang telah hadir selama lebih dari 40 tahun di Indonesia ini tetap diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (azm)

 

Loading...

loading...

Feeds