Kader Golkar Sudah Siap Hadapi Kontestasi Politik Tahun 2024

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ratusan kader Partai Golkar berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung. Setelah itu, mereka membagikan nasi tumpeng kepada masyarakat.


Kegiatan tersebut merupakan cara kader yang tergabung dalam organisasi Wira Karya Indonesia dan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) merayakan ulang tahun Partai Golkar yang memasuki usia 57 tahun.

“Pembagian nasi tumpeng ini dimaknai sebagai keberpihakan kader dan mendorong Partai Golkar mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ujar Ketua Wira Karya Indonesia Jabar, Sardjono.

Ketua Umum Depidar SOKSI Jabar, Ali Hasan mengatakan tema yang diangkat dalam perayaan kali ini adalah ‘Bersatu untuk Menang’. Ini tidak terlepas dari persiapan mereka menghadapi kontestasi politik tahun 2024 nanti.

“Ada kebulatan tekad untuk menenangkan Partai Golkar pada agenda politik 2024, mulai pileg, pilpres, dan pilkada serentak,” tegas Ali Hasan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Wirakarya Indonesia Jabar, Adhi Cahya Ramadhani menambahkan, penguatan konsolidasi Wira Karya Indonesia dan SOKSI Jabar sangat penting dilakukan mengingat pada 2024 nanti, Partai Golkar akan genap berusia 60 tahun.

“Dan sekarang kami sedang menyusun roadmap untuk merebut kembali (gelar) Partai Golkar sebagai partai pemenang di Jawa Barat pada agenda politik tahun 2024,” tegas Adhi.

Adi pun membeberkan filosofi angka 57 yang menjadi usia Partai Golkar saat ini. Menurutnya, angka 57 (Ma:lima, Ju:tujuh) dimaknai bahwa pergerakan Partai Golkar akan selangkah lebih maju.

“Dan untuk HUT ke-58 (Ma:lima, Pan:delapan) nanti, kami memaknainya bahwa Partai Golkar di Jabar akan semakin Mapan dan solid seperti slogan kami, Soksi dan Wira Karya yaitu selalu maju rerus pantang mundur,” kata Adhi.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds

Menkeu Yakin RI Lolos dari Omicron

POJOKBANDUNG.com- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengaku optimistis Indonesia dapat mengatasi varian baru Covid-19 yaitu Omicron. Saat ini varian …