Bocah di Sukabumi Hilang, Saksi: Sempat Lihat Ikuti Badut Pengamen

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Seorang bocah laki-laki bernama Hadid Kamali (5) asal Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi dikabarkan hilang saat bermain layang-layang. Sejumlah saksi mengaku sempat melihat bocah tersebut mengikuti badut pengamen yang melintasi kawasan tersebut.


Yuliani (37), ibunda bocah tersebut mengatakan, putra keduanya itu main layangan sejak siang hingga sekitar pukul 15.00 WIB, Hadid masih terlihat bermain layang-layang bersama teman-temannya.

“Dia main di sawah dekat rumah, kebiasaan begitu dari siang suka main layangan. Sekitar pukul 15.00 WIB, saya lihat juga masih ada. Ketika saya mau suruh mandi anak itu sudah nggak ada sampai sore saya nyari-nyari,” kata Yuliani kepada wartawan

Yuliani menanyakan Hadid ke beberapa tetangganya, salah seorang warga mengaku melihat Hadid bersama badut pengamen.

“Awalnya bilang ondel-ondel, tapi posisi rumah kan di gang, kata yang melihat kemungkinan ikut sama badut yang ngamen katanya sampai ke bawah ke Gang Samsi,” tutur Yuliani.

Yuliani sempat panik. Ia kemudian melaporkan putranya ke kepolisian dan babinsa. Ia juga menyebarkan foto putranya melalui media sosial serta menyertakan nomor teleponnya di selebaran tersebut.

Hingga saat ini Yuliani masih menunggu putranya ditemukan. Selain melapor dan menyebarkan foto putranya, ia berusaha mencari ke beberapa lokasi.

“Dia nggak pernah main begitu ke rumah temannya paling juga di sawah. Jadi jarang jauh-jauh dari rumah,” jelasnya.

“Saya beserta keluarga berharap agar anak saya selamat dan kembali ke rumah, minta tolong apabila ada yang melihat anak saya, hubungi ke nomor 085691004114 atau 085710121983,” pungkas Yuliani.

(arh/radar sukabumi)

Loading...

loading...

Feeds