Riafinola Ifani Satu Rilis Single Solo Berjudul Hati

Riafinola Ifani Satu atau Nola merilis single solo dengan judul Hati yang dia persembahkan untuk keluarga kecilnya. (ist)

Riafinola Ifani Satu atau Nola merilis single solo dengan judul Hati yang dia persembahkan untuk keluarga kecilnya. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Nyaris 3 dekade berkarya bersama grup vokal Be3, Riafinola Ifani Satu atau Nola keluar dari zona nyaman. Untuk pertama kali bersama label Trinity Optima Production, Nola merilis single solo berjudul ‘Hati’. Lagu gubahan Devano Danendra dan Rafly Ape ini ditujukan oleh ibu untuk anak dan keluarganya.


Nola mengungkapkan, lagu ‘Hati’ bercerita tentang bagaimana seorang ibu mencintai dan menyayangi anak dan keluarganya dengan sepenuh hati. Seorang ibu, kata Nola, pasti melakukan yang terbaik untuk anak dan keluarganya.

“Seorang ibu sudah selayaknya melakukan banyak hal untuk keluarganya dengan sepenuh hati. Seorang ibu harus mengajarkan dan mencontohkan hal-hal baik untuk anak-anaknya. Harapannya, anak-anaknya bisa terus menjaga dan mengingat apa yang disampaikan sampai mereka besar nanti. Saat mereka sudah besar, mereka akan sibuk sendiri dan orangtua mereka pasti sadar akan hal itu,” kata Nola.

Proses pembuatan lagu ‘Hati’ dimulai dari suami Nola, Baldy Mulya Putra yang meminta untuk dibuatkan lagu berjudul ‘Hati’. Dari situ, Devano langsung menyusun lirik sedangkan Rafly membuat melodi.

“Proses pembuatannya tidak lama. Ini lagu yang cukup susah karena aku ingin lagu ini sampai ke hati pendengar. Mereka membayangkan aku bernyanyi. Alhamdulillah aku puas sama hasilnya,” kata Nola.

Baca Juga: Masa Pandemi, Shakira Jasmine-Eclat Story Rilis Single Anyar

Nola melakukan proses rekaman di rumah. Menurut dia, semua dilakukan profesional dan sesuai standar rekaman dengan suasana yang nyaman.

“Sejak awal aku ingin menyanyikan ‘Hati’ dengan tidak berlebihan. Tujuannya, untuk menyampaikan bentuk hati seorang ibu. Yang mau aku tonjolkan adalah lagunya, bukan keberadaan aku sebagai penyanyi solo karena ini persembahan aku untuk keluargaku dari hatiku,” ungkap perempuan kelahiran Bukittinggi, 11 Agustus 1978 itu.

Baca Juga: Gelorakan Semangat Nasionalisme, Atta Halilintar Rilis Lagu This Is Indonesia

Ibu dari penyanyi Naura Ayu itu berharap, lagu berjudul ‘Hati’ bisa dicintai dan dinikmati banyak orang. Lewat lagu tersebut, Nola ingin orang-orang menyadari bahwa tidak ada orang tua yang tidak sayang pada anaknya.

“Seorang ibu berkewajiban untuk memberikan kasih sayang dan cinta. Yang paling besar yang bisa diberikan adalah hatinya selama sang ibu hidup di dunia,” tandasnya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …

Rizal Ramli Dinilai Bisa Selesaikan Multikrisis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Indonesia yang sedang mengalami multikrisis membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kemauan dalam melakukan perubahan. Selain itu, …

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …