Ridwan Kamil Santap Siang Ulat Sagu Bareng Bima Arya di Papua

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Di sela kegiatan kunjungan kerja di Papua, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bertemu Wali Kota Bogor, Bima Arya. Mereka menyempatkan menyantap makan siang makanan khas, ulat sagu di Danau Sentani, Jayapura, Sabtu (2/10/2021).


Duduk bersebelahan, saat menyantap makanan, Ridwan Kamil tiba-tiba meminta Bima Arya memakan ulat sagu.

“Saya bacakan surat perintah Gubernur. Memerintahkan Wali Kota Bogor untuk memakan ulat sagu,” ujar dia sambil tertawa.

Permintaan itu pun dipenuhi Bima Arya. Hanya saja, ia meminta Ridwan Kamil mencontohkannya terlebih dahulu. Suasana restoran di dekat sungai itu pun meriah dengan gelak tawa.

“Karena sudah dapat perintah, apa boleh buat,” ujar Bima.

Akhirnya, kedua pimpinan daerah itu memakan makanan khas dengan semangat. Momen keakraban Ridwan Kamil dan Bima Arya bukan kali ini terjadi.

Keduanya bahkan sempat digadang sebagai pasangan ideal saat Pemilihan Gubernur 2018 lalu, meski akhirnya tidak terealisasi.

Ridwan Kamil dan Bima Arya hadir di Jayapura untuk menghadiri acara Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang digelar di Stadion Lukas Enembe, Kota Jayapura.

Keduanya pun menyempatkan diri memberikan semangat dan motivasi bagi para atlet kontingen Jabar dan Kota Bogor yang berlaga.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …

Mars pun ”Pindah” ke Gurun Israel

POJOKBANDUNG.com- BAGAIMANA rasanya tinggal di Planet Mars? Enam astronot asal Austria, Jerman, Israel, Belanda, Portugal, dan Spanyol ini mungkin bisa …