Aqua Japan Hadirkan Mesin Cuci dengan Perlindungan Pakaian Terbaik

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kebersihan pakaian adalah suatu kebutuhan yang sangat penting, apalagi di masa pandemi Covid-19. Hal inilah yang menjadi fokus AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga dalam menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.


AQUA Japan menawarkan mesin cuci bukaan atas (top load) seri AQW-950R dan AQW-1050R yang memiliki fitur-fitur menarik, dan bisa membuat konsumen tidak perlu khawatir akan kebersihan dan perlindungan pakaian.

AQW-950R dengan kapasitas 9 kilogram memiliki dimensi 550 x 610 x 1.000 mili meter dan AQW-1050R dengan kapasitas hingga 10,5 kilogram memiliki dimensi 580 x 630 x 1020 mili meter memiliki berbagai fitur diantaranya I-Time Function, Hijab Mode, Batik Mode, low water pressure, delay function, dan Quick 15’ Wash.

“AQW-950R dan AQW-1050R merupakan mesin cuci bukaan atas AQUA Japan yang mempunyai kapasitas cukup besar. Kedua mesin cuci ini memiliki teknologi yang menjadi solusi terbaik khususnya bagi konsumen yang butuh perlindungan pakaian yang terbaik,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Ia menambahkan, kedua mesin cuci ini juga memiliki fitur Hijab Mode untuk mencuci busana spesial seperti pakaian berjenis hijab yang lembut maupun kain batik yang memerlukan perawatan khusus.

Baca Juga; Chest Freezer Aqua Japan Raih Top Innovation Choice Award 2021

“Fitur lain dari mesin cuci ini adalah Pillow Drum yang mampu mengurangi gesekan pada pakaian sehingga pakaian semakin bersih sempurna,” jelasnya.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin waktunya tidak terganggu untuk mencuci pakaian, mesin cuci tersebut dilengkapi I Time Function dan Quick 15 wash.

Baca Juga: Dukung Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19, Aqua Japan Kenalkan Inovasi Terbaru

Fitur I-Time Function dapat mengatur waktu pencucian sehingga lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan waktu pencucian. Sementara Quick 15’ Wash merupakan fitur yang bisa dipilih konsumen jika ingin mencuci pakaian dalam waktu singkat hanya dalam 15 menit.

“Kami terus berusaha untuk berinovasi dan terus memahami permintaan konsumen, sesuai dengan motto kami (karena Anda kami Ada),” tandas Meiriano Ullman, Head of Product Planning AQUA Japan Indonesia.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Kereta LRT Tabrakan di Cibubur

Kereta LRT Tabrakan di Cibubur

POJOKBANDUNG.com- Kecelakaan transportasi umum kembali terjadi. Jika tadi pagi melibatkan 2 bus TransJakarta. Kali ini kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) …