Kembalikan Kejayaan Partai, DPC PPP Kota Cimahi Lakukan Agregasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – DPC PPP Kota Cimahi melakukan agregasi. Langkah tersebut merupakan upaya mengembalikan kejayaan partai. Sejumlah tokoh dan simpatisan hingga mantan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hadir dalam kegiatan tersebut.


Ketua DPC PPP Kota Cimahi, Agus Solihin mengatakan, berkumpul atau bergabungnya bagian yang terpisah ini diharapkan dapat mendongkrak kinerja partai, dalam pengabdian kepada masyarakat serta memajukan daerah dengan sejumlah inovasi.

“Silaturahmi dan rekonsiliasi ini memberikan energi baru. Ide serta gagasan, yang dibingkai dalam konfigurasi tercurah dalam kepeduliaan terhadap kejayaan PPP kedepan,” ungkap Agus.

Sebagai partai yang pernah meraih kejayaan di Kota Cimahi, kini partai berlambang ka’bah itu bercita-cita ingin kembali menyalakan sinarnya yang sempat meredup di kancah politik.

Agus menyatakan, pihaknya akan all out dalam mensupport langkah yang diinisiasi oleh para tokoh PPP tersebut.

“Bagi saya kegiatan ini selaras dengan slogan PPP, yaitu ‘Jalan Pulang Menuju Ka’bah’. Tentunya saya akan maksimal mendukung seluruh kegiatannya,” ujarnya.

Menurutnya, semangat yang ditunjukan oleh seluruh kadernya itu wajib dipertahankan sekaligus ditindaklanjuti, kedalam program kerja prioritas PPP Kota Cimahi.

“Ikhtiar ini mampu mengangkat dan mengembangkan sayap-sayap kader di semua sektor. Sehingga mampu menarik kembali kader-kader sempat hijrah ke luar dari tatanan partai,” tandasnya.

(gat).

Loading...

loading...

Feeds