Grab Kembali Hadirkan Program BRAGA dengan Tema Satu Kota Seribu Cerita

DUTA PROMOSI PARIWISATA: Simbolisasi pemberian pin Duta Pariwisata oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung,  Kenny Dewi Kaniasari, kepada mitra pengemudi GrabBike, sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra pengemudi yang telah mendukung, dan menjadi duta promosi pariwisata di Kota Bandung. (ist)

DUTA PROMOSI PARIWISATA: Simbolisasi pemberian pin Duta Pariwisata oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari, kepada mitra pengemudi GrabBike, sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra pengemudi yang telah mendukung, dan menjadi duta promosi pariwisata di Kota Bandung. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rayakan Hari Jadi Ke-211 Kota Bandung, Grab Kembali Hadirkan Program Bandung Raoseun Ala Grab atau BRAGA dengan Tema Satu Kota Seribu Cerita.


Program tahunan ini, Grab bersama Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung mengadakan webinar bertajuk Satu Kota Seribu Peluang Usaha pada 25 September 2021 lalu, yang diperuntukkan bagi pelaku usaha di bawah naungan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung, serta Sahabat Usaha Bank BJB. Selain itu, Grab juga berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dalam mewujudkan Bandung Goes Safer & Smarter lewat program Beberes Taman Kota Bandung.

Region Head of West Java & Central Java, Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal, mengatakan program BRAGA tahun ini memperingati hari jadi Kota Bandung ke-211, dan sebagai bentuk dukungan Grab terhadap Bandung Goes Safer & Smarter.

Menurutnya, Grab sangat senang dapat kembali menghadirkan program BRAGA dalam perayaan hari jadi Kota Bandung dan mendukung Bandung ‘Goes Safer & Smarter’.

“Melihat semangat para pelaku UMKM lokal dalam meningkatkan daya saingnya di tengah kondisi saat ini, kami memberikan kesempatan untuk dapat mengembangkan usahanya dengan memanfaatkan teknologi digital secara optimal serta panduan untuk menjaga kebersihan serta protokol kesehatan agar usahanya semakin berkualitas dan memiliki daya saing yang baik demi menuju Kota Bandung yang Goes Safer & Smarter,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung dan dinas setempat, serta warga Bandung atas dukungannya terhadap Grab selama ini.

“Mari kita bersama-sama menjadikan Kota Bandung lebih baik. Dirgahayu Kota Bandung!” ucapnya.

Baca Juga: GrabFood Hadirkan Pengalaman Ramadan yang Lancar Melalui Layanan yang Inovatif

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan apresiasi atas dukungan, dan kolaborasi Grab kepada Pemerintah Kota Bandung, salah satunya melalui program Bandung Raoseun Ala Grab atau BRAGA tahun ini, yang mengangkat tema Satu Kota Seribu Cerita.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kolaborasi Grab kepada Pemerintah Kota Bandung hingga hari ini. Saya juga ingin memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Bandung yang selama ini bersama-sama menjadikan Kota Bandung lebih baik sampai pada usianya yang ke-211 ini.

Baca Juga: PPKM Darurat Ditemani Grab dengan Berbagai Inovasi dan Solusi

Semoga program BRAGA dapat selalu konsisten dilaksanakan agar dapat membantu dan menyejahterakan perekonomian lokal dalam percepatan pemulihan ekonomi dalam masa pandemi COVID-19. Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini bermanfaat dan membuat suasana HUT Kota Bandung tetap terasa semarak,” ujar Oded.

Untuk Rangkaian Program BRAGA Satu Kota Seribu Cerita antara lain, pertama pelatihan virtual untuk UMKM. Grab bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung, dan Bank BJB menyelenggarakan webinar dengan tema Satu Kota Seribu Peluang Usaha bagi para pelaku UMKM dalam memanfaatkan teknologi digital secara maksimal demi meningkatkan lini usahanya di tengah pandemi.

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …