Dukung PTM Terbatas, Civitas Akademika dan Alumni SMA 5 Bandung Gelar Vaksinasi Massal

VAKSIN: Sejumlah pelajar dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum divaksin Covid-19 di SMA 5 Bandung. (ist)

VAKSIN: Sejumlah pelajar dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum divaksin Covid-19 di SMA 5 Bandung. (ist)

IA5 juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lainnya antara lain Aksi Lima Kadeudeuh berupa pembagian sembako bagi para keluarga tak mampu Korban Covid 19, Aksi Lima Semarak Ramadan berbagi, Adapun Acara vaksin ini berlangsung sukses dan meriah dan dapat dijadikan sebagai rujukan bagi sekolah lainnya demikian ujar menteri Kesehatan saat melihat kegiatan tersebut.


Ditemui terpisah, Anggota DPRD Jabar, Haru Suandharu mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksinasi bukan berarti bebas Covid. Maka dari itu Haru mengajak kepada masyarakat agar terus berikhtiar melawan Covid-19.

“Vaksin itu ikhtiar, bukan pengumuman bebas covid, jadi oleh karena itu, beda ya bukan seperti ijazah sekolah SMA, kalau sudah dapat ijazah SMA tidak usah sekolah SMA lagi ya. Kalo sudah vaksin Covid, insyaAllah ikhtiar ada sistem imun dalam tubuh, tetapi saya juga alumni Covid dan saya kena lagi setelah vaksin yang ke dua,” jelasnya.

Karenanya, Haru menitipkan, meskipun sudah mendapatkan vaksin dua kali, namun semua msyarakat tetap harus menjaga protokol kesehatan agar bisa terhindar dari covid-19.

Terlebih, varian baru sudah muncul di negara lain. Haru menegaskan, jangan sampai penurunan level PPKM membuat warga jadi lengah terhadap penerapan protokol Kesehatan.

“Karena saya lihat di negara tetangga sudah masuk varian baru, varian Mu, maka pastikan hati-hati, jangan mentang-mentang sudah turun level PPKM terus jadi ga pake masker dan berkerumun. Maka harus jaga prokes,” tandasnya.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …