SPEKTRA FAIR Kembali bagi-bagi Promo dan Hadiah Menarik, Catat Waktu dan Pelaksanaanya di Sini

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, meresmikan kegiatan SPEKTRA FAIR, Sabtu (25/09/2021). SPEKTRA FAIR menjadi salah pameran virtual yang saat ini terus dilakukan FIFGROUP sebagai bentuk digitalisasi layanan dari perusahaan untuk seluruh pelanggannya. (ist)

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, meresmikan kegiatan SPEKTRA FAIR, Sabtu (25/09/2021). SPEKTRA FAIR menjadi salah pameran virtual yang saat ini terus dilakukan FIFGROUP sebagai bentuk digitalisasi layanan dari perusahaan untuk seluruh pelanggannya. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Federal International Finance (FIFGROUP) menghadirkan salah satu kegiatan pameran virtual bertabur promo, SPEKTRA FAIR. Bulan ini, FIFGROUP kembali memperlebar jangkauannya dengan menyelenggarakan SPEKTRA FAIR di Bandung dan 64 kota besar lainnya di Indonesia mulai 25 September 2021 hingga 2 Oktober 2021.


Dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 menggunakan gadget ataupun laptop, berbagai macam promo dan hadiah langsung bisa didapatkan di SPEKTRA FAIR.

Pelanggan dapat mewujudkan impiannya untuk dapat memiliki berbagai macam produk elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan, SPEKTRA FAIR menjadi salah satu kegiatan pameran virtual yang saat ini terus dilakukan FIFGROUP sebagai bentuk digitalisasi layanan dari perusahaan untuk seluruh pelanggannya.

“Digitalisasi menjadi aspek penting dalam setiap lini perusahaan dalam rangka beradaptasi dengan pergeseran perilaku masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini. Pembelian bahkan penggunaan jasa sudah dilakukan secara online dengan tujuan mengurangi mobilitas di luar rumah agar menurunnya angka penularan virus Covid-19,” kata Margono.

Selain di Kota Bandung, 64 Kota lainnya yang akan menjadi destinasi SPEKTRA FAIR pada bulan ini diantaranya Ambon, Bagan Batu, Balikpapan, Bandung, Bangko, Banjarmasin, Batu Licin, Bengkalis, Binjai, Bitung, Bontang, Bukittinggi, Cicalengka, Cikande, Cilegon, Dumai, Garut.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan, melalui SPEKTRA FAIR pihaknya terus meningkatkan jangkauan wilayah penyelenggaraannya.

“Kami juga terus menambah berbagai macam promo dan hadiah langsung yang bisa didapatkan agar seluruh pelanggan merasakan keuntungan dalam mewujudkan produk impiannya,” jelasnya.

Di SPEKTRA FAIR, seluruh pelanggan dapat meraih potongan angsuran sampai dengan Rp500 ribu dan berkesempatan mendapatkan cashback total hingga Rp50 juta. Tidak hanya itu untuk wilayah dan produk pilihan pelanggan bisa langsung dapatkan produknya hanya dengan membayar admin dan memulai pembayaran angsuran di bulan berikutnya.

Selain itu, khusus pelanggan pengguna FIFGROUP Card (FGC) dapat menambah keuntungannya dengan meraih extra cashback AstraPay total hingga Rp20 juta. Bagi wanita yang menjadi pelanggan di SPEKTRA FAIR juga memiliki kesempatan emas untuk menambah kembali keuntungannya dengan meraih cashback AstraPay total Rp5 juta.

Di setiap kota terdapat promo spesial yang unik khusus bisa didapatkan oleh pelanggan yang ada di setiap kota tersebut. Tidak hanya itu, di SPEKTRA FAIR pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti kuis dengan total hadiah hingga Rp 2 juta.

“SPEKTRA FAIR hadir di Bandung dan sejumlah kota lainnya di Indonesia, seluruh pelanggan tidak hanya dapat mewujudkan impiannya tetapi juga memiliki kesempatan besar untuk menambah keuntunganyang sayang jika dilewatkan. Raih promo dan hadiah serta dapatkan produk impian hanya di SPEKTRA FAIR,” kata Kepala Wilayah FIFGROUP Jawa Barat 1, Dian Herliana.

(muh)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …

Rizal Ramli Dinilai Bisa Selesaikan Multikrisis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Indonesia yang sedang mengalami multikrisis membutuhkan pemimpin yang memiliki integritas dan kemauan dalam melakukan perubahan. Selain itu, …

Lembang Diterjang Banjir dan Longsor

POPJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Dua kejadian bencana banjir menerjang Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/10). Akibatnya, sejumlah rumah mengalami kerusakan. …