Jatuh dari Motor, Begini Kondisi Terkini Hengky Kurniawan

POJOKBANDUNG.id, PADALARANG – Pelaksanaan Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan beraktivitas menggunakan dua tongkat untuk menyangga tubuh saat berjalan.


Hal tersebut merupakan buntut dari insiden jatuhnya suami Sonya Fatmala tersebut saat mengendarai motor trail pada kegiatan Harhubnas tahun 2021 pekan lalu.

Akibat insiden tersebut, Hengky Kurniawan mendapatkan sejumlah luka dan cedera pada kaki kanan yang menyebabkan aktivitasnya terhambat beberapa hari.

Hengky mengatakan, saat ini dirinya tengah menunggu bagian kaki yang cedera sembuh. Pasalnya, kondisi kaki kanannya tersebut masih bengkak.

“Alhamdulillah sekarang sehat, cuma di bagian kaki masih agak bengkak,” katanya, Jumat (24/9).

Ia menambahkan, sejumlah luka di tangannya pun mulai membaik dan mengering. Oleh karena itu, saat ini dirinya mulai dapat beraktivitas.

“Kalau yang luka-luka udah mulai kering, jadi yang kaki itu mulai belakangan terasa,” katanya.

Hengky menyebut, dua tongkat tersebut menjadi alat bantunya saat ini untuk berjalan saat melakukan aktivitas. Hal itu dilakukan untuk mengurangi beban kaki saat menjadi tumpuan ketika berjalan.

“Masih bengkak, jadi kalau jalan ini masih belum kuat. Tapi alhamdulillah membaik tidak ada yang patah karena kemarin pakai sepatu safety,” katanya.

Ia berharap, dalam dua atau tiga hari ke depan kondisinya semakin membaik dan dapat beraktivitas normal tanpa menggunakan alat bantu berjalan.

“Meskipun begini masih suka terasa nyut-nyutan gitu,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut ia mengakui, bahwa dirinya tidak kapok beraktivitas menggunakan kendaraan roda dua. Sementara itu, sejumlah kegiatan sempat tertunda lantaran cidera yang dialaminya.

“Alhamdullilah tetap jalan, kemarin juga kita beberapa kali kegiatan tetap jalan. Cuman dua tiga hari setelah pasca kejadian itu saya gabisa ngapa ngapain,” pungkasnya. (kro)

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …

Mars pun ”Pindah” ke Gurun Israel

POJOKBANDUNG.com- BAGAIMANA rasanya tinggal di Planet Mars? Enam astronot asal Austria, Jerman, Israel, Belanda, Portugal, dan Spanyol ini mungkin bisa …