CCI Chapter Bandung Rayakan Anniversary ke-10 di Hutan, Banjir Doorprize!

CRV Club Indonesia (CCI) Chapter Bandung menggelar Anniversary ke 10 di Ciater Camper Van Park, Kabupaten Subang.

CRV Club Indonesia (CCI) Chapter Bandung menggelar Anniversary ke 10 di Ciater Camper Van Park, Kabupaten Subang.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Perayaan 1 dekade CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Bandung berlangsung meriah. Ratusan anggota yang datang dari berbagai daerah larut dalam kehangatan dan kemeriahan. Mengusung tema Welcome To The Jungle, acara Anniversary itu berlangsung selama dua hari pada 18 sampai 19 September 2021 di Ciater Camper Van Park, Kabupaten Subang.


Ketua Pelaksanan Acara, Yadi Mulyadi mengatakan, Anniversary 10 CCI Chapter Bandung tahun ini berjalan lancar. Peserta yang datang berasal dari berbagai daerah misalnya CCI Cahpater Priangan timur, CCI Cahpater Yogyakarta dan CCI Pusat.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar. Peserta yang hadir kurang lebih 110 kendaraan. Kami juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” ucap Yadi saat ditemui usai kegiatan.

Panitia dan peserta kemping Anniversary 10 tahun CCI Chapter Bandung foto bersama, Minggu (19/9/2021).

Rangkaian acara Anniversary ini digelar selama 2 hari. Hari pertama diisi game bagi member. Kemudian doorprize, galadiner dilanjutkan dengan hiburan. Kemudian hari kedua dimulai dengan sarapan pagi, game untuk anak-anak (keluarga member) lalu olahraga dan foto bersama member/ keluarga.

“Hadiah doorprize juga beragam, seperti karpet mobil, tenda, vocer menginap di hotel, jersey, jaket, tv 32 inc dan 2 logam mulia serta penghargaan lainnya,” tuturnya.

Ketua Pelaksana Anniversary 10 tahun CCI Chapter Bandung Yadi Mulyadi menerima cinderamata berupa kujang dari Disparbud Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

Yadi juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada peserta, pengurus, panitia dan member serta seluruh sponsor yang mendukung acara Anniversary 10 tahun CCI Chapter Bandung.

“Terima kasih kepada Korcap CCI Bandung, Wakil Ketua Umum CCI Pusat, pengurus, panitia acara dan sponsor yang sudah membantu dan mendukung acara ini hingga terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Baca Juga: Siap Emban Tugas Perkuat Silaturahmi Anggota CCI 

Ia juga mengungkapkan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan acara masih banyak kekurangan dan dirasa kurang maksimal karena banyaknya keterbatasan, apalagi dalam kondisi masa pandemi Covid-19.

“Saya secara pribadi meminta maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini masih banyak kekurangan,” sambungnya.

Penyerahan doorprize utama berupa televisi 32 inc diserahkan langsung oleh koordinator CCI Bandung, Abah Wagun, Minggu (19/9/2021).

Yadi berharap kegiatan Anniversary 10 tahun CCI Chapter Bandung ini bisa dijadikan momentum untuk saling menguatkan tali silaturahmi dan rasa persatuan serta persaudaraan yang selama ini sudah terbangun.

“Semoga acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir dan kondisi kembali normal dan tahun depan bisa menggelar acara yang lebih besar dan meriah,” tandasnya.

Baca Juga: Vespa 946 Christian Dior, Eksklusif Otomotif dan Fesyen

Rangkaian Anniversary juga dilanjutkan dengan acara sosial yaitu dengan bagi-bagi 150 Iqro dan 300 Al Quran untuk masjid dan mushola. Rencananya kegiatan tersebut bakal berlangsung pada 25 dan 26 September 2021.

“Iqro dan Al Quran ini akan kami bagikan untuk masjid dan mushola saat touring ke Pangandaran, termasuk akan dibagikan oleh member untuk masyarakat terdekat,” tandasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …

Mars pun ”Pindah” ke Gurun Israel

POJOKBANDUNG.com- BAGAIMANA rasanya tinggal di Planet Mars? Enam astronot asal Austria, Jerman, Israel, Belanda, Portugal, dan Spanyol ini mungkin bisa …