Terbakar Cemburu, Suami di KBB Aniaya Istri Sepanjang Malam Hingga Tewas

Pelaku penganiayaan saat diinterogasi di Mapolresta Cimahi

Pelaku penganiayaan saat diinterogasi di Mapolresta Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Nani Sudiani (39) tewas di tangan suaminya sendiri usai mengalami penganiaayaan.


Sang suami, Cecep Dadan (37) tega menghabisi nyawa istri sahnya itu diduga lantaran terbakar cemburu saat mengetahui korban jalan bersama dengan pria lain.

Korban meregang nyawa setelah mendapatkan kekerasan fisik yang pelaku lakukan Rabu (15/9).

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengungkapkan, pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka telah melakukan penganiayaan dengan cara cukup sadis hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Tersangka melakukan penganiayaan kepada istri sahnya secara sadis pada 15 September 2021 di Kampung Bongkok, Desa Padaasih, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sekitar pukul 20.00 WiB,” katanya di Mapolres Cimahi, Rabu (22/9).

Yohannes mengungkapkan, pelaku melakukan pemukulan dan tendangan ke arah beberapa bagian tubuh menggunakan tangan kosong serta besi sepanjang 45 cm.

“Karena tersulut emosi tersangka melakukan pemukulan pada bagian paha, dada dan tengkuk,” ucapnya.

Penganiayaan tersebut, kata Yohannes tersangka lakukan sepanjang malam dan mengakhiri aksi sadisnya itu dengan sempat menyundut paha korban.

“Sekitar dini hari korban mengeluh sakit dan sempat muntah-muntah kemudian dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak bisa ditolong,” ucapnya.

Tersangka diringkus kurang dari 24 jam pascakejadian. Akibat perbuatannya tersangka dijerat Pasal 44 ayat (3) UU RI 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.

“Setiap orang yang melakukan perbuatan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga yang mengakibatkan korban meninggal dipidana dengan pidana penjara selama 15 tahun,” pungkasnya.

(kro)

Loading...

loading...

Feeds