Perkuat Kontingen Jabar, Kota Cimahi Kirim 7 Atlet dan 4 Pelatih ke PON XX Papua

Sebanyak 7 atlet dan 4 pelatih asal Kota Cimahi yang memperkuat kontingen Jawa Barat di PON XX Papua 2021 secara resmi dilepas oleh Plt Walikota Cimahi, Ngatiyana. (FOTO: HENDRA HIDAYAT/ RADAR BANDUNG)

Sebanyak 7 atlet dan 4 pelatih asal Kota Cimahi yang memperkuat kontingen Jawa Barat di PON XX Papua 2021 secara resmi dilepas oleh Plt Walikota Cimahi, Ngatiyana. (FOTO: HENDRA HIDAYAT/ RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebanyak 7 atlet dan 4 pelatih asal Kota Cimahi yang memperkuat kontingen Jawa Barat di PON XX Papua 2021 secara resmi dilepas oleh Plt Walikota Cimahi, Ngatiyana.


Berdasarkan informasi yang diperoleh 7 atlet tersebut akan memperkuat di 5 Cabang Olahraga (Cabor) yakni senam, tarung derajat, menembak, bola basket dan taekwondo.

Plt Walikota Cimahi, Ngatiyana menjelaskan, keikutsertaan atlet Kota Cimahi sebagai komitmen nyata dalam rangka memajukan olahraga.

“Ini harus menjadi contoh yang baik bagi para pemuda di Cimahi yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa,” katanya Selasa (21/9/2021).

Ia menambahkan, 7 atlet tersebut yang berjuang mengharumkan nama Jawa Barat merupakan putera puteri terbaiknya yang diharapkan memberikan hasil yang maksimal.

“Hari ini kita melepas para atlet yang terpilih masuk kedalam kontingen Jawa Barat untuk PON Papua. Mereka adalah putra maupun putri terbaik yang berasal dari Kota Cimahi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ngatiyana berpesan kepada para atlet untuk senantiasa bersyukur, bertanggung jawab, menjaga sportivitas dan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Semoga para atlet putra dan putri yang telah terpilih menjadi anggota kontingen Jawa Barat dapat menjalankan tugas yang diamanatkan, dengan senantiasa mengedepankan semangat sportivitas dan fair play,” katanya.

Ia optimistis dengan potensi putra-putri Kota Cimahi yang akan bertanding di PON XX Papua dapat mendapatkan prestasi maksimal yang digelar pada 2-15 Oktober 2021 di Papua.

“Mohon doanya, semoga atlet kita yang berlaga di Papua membawa hasil memuaskan,” pungkasnya.

(kro)

Loading...

loading...

Feeds