Terinspirasi dari Pesawat Luar Angkasa, Hyundai Staria Hadir di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi kendaraan terbaru yaitu Staria. Mobil multi-purpose vehicle (MPV) futuristik tersebut menawarkan desain eksterior premium yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa, serta kenyamanan interior yang cocok digunakan sehari-hari.


Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menyampaikan, konsep premium dan nyaman yang diwujudkan dalam Staria merupakan kelanjutan dari transformasi Hyundai untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

“Staria tersedia dalam 2 tipe yang memenuhi kebutuhan profesional dan pelaku bisnis, serta cocok untuk keluarga aktif yang siap akan petualangan baru,” ucap Makmur di Kota Bandung, Kamis (16/9/2021).

Makmur menyebut, Staria dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan yang membuat perjalanan terasa menyenangkan. Eksterior mewah yang futuristik dan ramping serta menyerupai pesawat luar angkasa. Kemudian bagian depan memberikan tampilan grille yang berani dan eksklusif.

“Hal ini diperkuat dengan LED Daytime Running Lights (DRL) horizontal dan positioning lamps yang berada di sepanjang sisi kendaraan,” jelasnya.

Baca Juga: 94.443 Mobil Honda di Indonesia Harus di Recall

Tampilan canggih juga direpresentasikan oleh lampu depan LED projector yang ditempatkan di setiap sisi grille. Menambah kesan mewah, Staria dilengkapi dengan roda atau alloy wheels 18-inci yang menampilkan warna permukaan elegan dengan nuansa Dark Chrome dan Tinted Brass Chrome yang juga terletak pada grill depan, rangka lampu depan, cover spion luar, emblem, dan gagang pintu.

“Staria berukuran terbesar di kelasnya dengan lebar keseluruhan 1.997 mm dan jarak tapak roda depan atau front wheel tread sepanjang 1.721 mm,” terangnya.

Baca Juga: Gelar Fun Day, Daihatsu Biz Centre Bandung Peduli Thalasemia

Makmur menungkapkan, Staria tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic.

Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam pilihan Black one-tone Embroidered leather dan Brown two-tone Embroidered leather. Harga on-the-road untuk setiap varian.

“Desain dan fitur Staria berdasarkan riset mendalam soal kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia. Dari riset tersebut, lahirlah Staria dengan segudang fitur andalan yang bisa memanjakan penggunanya,” jelasnya.

Baca Juga: Wuling Resmi Hadirkan New Confero S di Bandung

Sebagai pendatang baru di tengah dominasi produk kompetitor di kelas MPV, Hyundai bergerak cepat untuk merangsak pasar melalui penjualan online dan offline.

“Kita main di online, kita agresif di sosmed, kita juga ada platform apps hyundai website, clik to buy dan bisa melihat review produk disana,” tuturnya.

“Untuk pemasaran secara offline, kami (Hyundai) sudah bergerak lebih cepat pasca pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” sambungnya.

Baca Juga: Sasar Milenial, Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion

Ia memastikan, Staria akan menjadi kendaraan unggulan masa depan yang cocok digunakan masyarakat Indonesia.

“Kami mau memberikan produk unggulan untuk hadir di Indonesia, mobil ini tepat untuk masyarakat Indonesia, karena karakteristik desain futuristik dan kenyamanan bagi konsumen,” tandasnya.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …