Jaswita Jabar Raih Dua Penghargaan dalam Ajang TOP BUMD

PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar meraih dua penghargaan dalam ajang TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2021. (ist)

PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar meraih dua penghargaan dalam ajang TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2021. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar meraih dua penghargaan dalam ajang TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2021. Dalam ajang tersebut, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil terpilih sebagai TOP Pembina BUMD 2021.


Penghargaan TOP BUMD 2021 ini diberikan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis terkait. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Dian Ballroom – Hotel Raffles Jakarta, Jakarta Selatan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

TOP BUMD Award adalah salah satu kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD) terbesar serta paling kredibel, dan komprehensif di Indonesia. Penghargaan diberikan kepada BUMD berdasarkan pencapaian, perbaikan, dan kontribusi yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan terhadap perekonomian daerah.

Berdasarkan hasil penilaian para juri, Jaswita Jabar berhasil meraih dua Kategori penghargaan sekaligus yakni, sebagai TOP BUMD 2021 Aneka Usaha Bintang 5 dan Penghargaan kepada Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan (Perseroda) Deni Nurdyana Hadimin sebagai TOP CEO BUMD 2021.

Selain dua penghargaan yang telah diraih Jaswita Jabar, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun didapuk sebagai TOP Pembina BUMD 2021.

Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), Deni Nurdyana Hadimin mengatakan, penghargaan yang telah diraih oleh Jaswita Jabar ini menunjukan apresiasi terhadap pencapaian kinerja Jaswita Jabar selama setahun terakhir.

Apalagi, semua penghargaan didasarkan pada penilaian juri yang merupakan tokoh-tokoh kredibel dari berbagai bidang, diantaranya akademisi, pakar manajemen, praktisi dunia usaha, hingga konsultan bisnis.

Deni berharap dengan penghargaan yang diraih dapat membuat semangat karyawan Jaswita Jabar untuk menghadirkan beragam terobosan yang kreatif dan inovatif dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Jaswita Jabar dengan kinerja yang maksimal.

“Harapannya, meskipun kondisi usaha masih terpuruk akibat pandemi, perlahan tapi pasti Jaswita Jabar mampu bertahan dengan menghadirkan beragam solusi yang kreatif dan inovatif serta menunjukan kinerja yang maksimal dalam melayani pelanggan Jaswita Jabar, “ pugkasnya.

Komisaris Utama Jaswita Jabar, Yossi Irianto menambahkan, penghargaan-penghargaan yang telah diraih ini diharapkan dapat memacu kinerja karyawan Jaswita.

“Walaupun penghargaan ini bukan tujuan utama tetapi akan menjadi bahan bakar motivasi kita semua untuk selalu melakukan kinerja terbaik,” ucap dia.

(muh)

Loading...

loading...

Feeds