Soal Tendangan Kungfu Pemain AHHA PS Pati, Atta Halilintar Minta Maaf

Atta Halilintar sedang berpose di bus baru untuk klub sepak bolanya. Foto: Instagram/Attahalilintar

Atta Halilintar sedang berpose di bus baru untuk klub sepak bolanya. Foto: Instagram/Attahalilintar

POJOKBANDUNG.com – YouTuber Atta Halilintar merespons aksi kasar dan tendangan kungfu pemain klub sepak bola AHHA PS Pati. Sebagai salah satu pemilik klub, dia memohon maaf atas aksi tidak terpuji pemainnya.


“Saya Atta Halilintar ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHHA PS FC melawan Persiraja,” ungkap Atta Halilintar melalui akun miliknya di Instagram, Rabu (8/9).

Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa oknum pemain yang berbuat kasar tersebut telah diberi peringatan dan dipulangkan.

Laga antara AHHA PS FC melawan Persiraja baru-baru ini jadi perbincangan. Sebab, pemain AHHA PS yakni Syaiful Indra Cahya bermain kasar hingga melakukan tendangan ala kungfu terhadap pemain lawan.

Tidak hanya itu, Zulham Zamrun juga dinilai melakukan dua pelanggaran keras.

Insiden brutal terjadi saat laga uji coba antara AHHA PS Pati FC melawan Persiraja Banda Aceh, Senin (6/9) lalu.

Dalam pertandingan tersebut 2 penggawa AHHA PS Pati, yakni Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun melakukan pelanggaran keras kepada pemain Persiraja.

Syaiful menyepak kepala Muhammad Nadhif sehingga pemain muda Persiraja itu terkapar di lapangan dan mesti mendapatkan penanganan serius. Kemudian Zulham terlibat keributan antarpemain setelah ia melakukan pelanggaran keras terhadap pemain lawan.

AHHA PS Pati sendiri sudah menindaklanjuti tindakan para pemainnya itu dengan memberikan sanksi kepada Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun. Klub Liga 2 itu juga sudah meminta maaf kepada Persiraja, begitu pula para pemain yang menjadi pelaku pelanggaran keras tersebut.

Loading...

loading...

Feeds