Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Bandung Barat, Dadan Supardan Tancap Gas

Dadan Supardan terpilih menjadi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat secara aklamasi.  (FOTO: HENDRA HIDAYAT)

Dadan Supardan terpilih menjadi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat secara aklamasi. (FOTO: HENDRA HIDAYAT)

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Dadan Supardan terpilih menjadi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat secara aklamasi. Hal itu ditetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar di Gedung DPD Golkar Jabar, Kamis (9/9/2021).


Ketua DPD Golkar terpilih, Dadan Supardan mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat bakal segera membentuk kepengurusan dan melakukan pembenahan struktur partai.

“Terutama kami akan segera melakukan konsolidasi terutama terkait masalah regenerasi,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya bertekad melaksanakan kewajiban partai yakni melakukan upaya pemenangan dalam perhelatan politik baik nasional maupun daerah.

“Tentu kita harus siap dalam Pileg, Pilkada maupun Pilpres karena ketua umum Golkar diusung sebagai calon presiden oleh setiap pengurus partai di daerah kewajiban kami adalah suksesi,” katanya.

Baca Juga: Anggota Fraksi Golkar DPRD KBB Masa Bodoh, Pengurus Partai Tak Punya Kantor

Masih kata Dadan, pihaknya akan melakukan rekonsiliasi bersama seluruh kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

“Tentu rekonsiliasi akan kita lakukan termasuk mengajak para sahabat-sahabat untuk berkiprah kembali di Partai Golkar,” tuturnya.

Baca Juga: Baliho Airlangga Hartarto Tersebar, Begini Respon DPD Golkar Bandung

Disinggung terkait gugatan yang akan dilakukan oleh pihak Ferry Pamawisa, Dadan enggan berkomentar apapun.

“Yang pasti kita akan fokus kepada konsolidasi dan rekonsiliasi serta menjalankan tugas partai,” pungkasnya.

(kro)

Loading...

loading...

Feeds