BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

POJOKBANDUNG.com – Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya berikan pelayanan yang maksimal pada masa pandemi covid-19 ini.
Rangkaian kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Dewi Mulya Sari.


Dewi Mulya Sari juga ikut turun langsung melayani peserta yang mengajukan klaim di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya.

Peringatan Harpelnas ini ada beberapa kegiatan diantaranya, penyerahan secara simbolis klaim jaminan kematian kepada 2 ahli waris peserta BPJAMSOSTEK, kuis interaktif untuk peserta, sosialisasi aplikasi JMO yang terbaru sebagai aplikasi yang semakin memudahkan peserta BPJAMSOSTEK untuk klaim jaminan dan pengecekan data kepesertaan.

Salah satu Peserta BPJAMSOSTEK yang datang ke Kantor Cabang Bandung Lodaya juga memaparkan kemudahan menggunakan aplikasi JMO karena data NIK Peserta di JMO sudah terintegrasi.

“Untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional ini, kami berikan pelayanan yang maksimal kepada Peserta dengan memberikan pelayanan secara langsung dan memberikan perlengkapan sanitizer kit yang dapat digunakan untuk menerapkan protokol kesehatan bagi Peserta dan tak lupa dengan berbagai rangkaian kegiatan yang berlangsung” ujar Dewi Mulya Sari, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya.

“Dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta, semoga semakin banyak pekerja yang terlindungi oleh program BPJS Ketenagakerjaan baik untuk pekerja penerima upah, pekerja bukan penerima upah, pekerja sektor jasa konstruksi, dan pekerja non ASN,” Pungkas Dewi.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds