BPJS Ketenagakerjaan Jabar Tingkatkan Semangat Pelayanan di Momentum Harpelnas 2021

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat, Dodo Suharto turun langsung 
memberikan layanan klaim terhadap peserta di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor, Cileungsi. (Foto : ist)

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat, Dodo Suharto turun langsung memberikan layanan klaim terhadap peserta di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor, Cileungsi. (Foto : ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK memperingati hari pelanggan nasional (Harpelnas) 2021. Meski di tengah pendemi Covid-19, semangat pelayanan yang terbaik diberikan bagi para peserta.


Peringatan Harpelnas kali ini, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat, Dodo Suharto turun langsung memastikan pelayanan maksimal bagi para peserta di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor, Cileungsi. Dodo juga memberikan layanan klaim terhadap peserta yang datang. Ia berharap, momentum Harpelnas menjadi dorongan semangat pelayanan kepada peserta.

“Kita lakukan aksi nyata memberi layanan yang maksimal. Kita juga bagikan kit prokes pada peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk bersama melawan Covid-19,” ucap Dodo, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Kolaborasi BPJAMSOSTEK dan IAPI Sosialisasikan Pentingnya Jaminan Sosial

Dodo menambahkan, BPJS Ketenagakerjaan di Kedeputian Jawa Barat akan terus memberikan pelayanan yang terbaik buat peserta. Lebih jauh dari itu, sambung Dodo, dengan memberikan pelayanan yang terbaik, tentunya semakin banyak pekerja yang terlindungi oleh program BPJS Ketenagakerjaan baik itu pekerja Bukan Penerima Upah, Pekerja Penerima Upah, pekerja sektor jasa konstruksi, non ASN dan lainnya.

“Kita harapkan semua terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan karena mereka mendapatkan manfaat yang luar biasa besar,” tuturnya.

Baca Juga: Peringati Hari Anak, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Vaksinasi bagi Pelajar di Bandung

Dodo mengungkapkan, Harpelnas 2021 jadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan menjadi lebih baik lagi dan meningkatkan inovasi pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan di masa pandemi Covid-19.

“Kami ingin melayani setulus hati tidak hanya di momentum Harpelnas saja. Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, kapanpun dan dimanapun,” terangnya.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Jabar Tingkatkan Semangat Pelayanan di Momentum Harpelnas 2021

Dodo menegaskan, BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan kepada peserta sudah mengikuti protokol kesehatan (prokes) sesuai aturan dari pemerintah.

“Kami juga terus mengembangkan inovasi pelayanan untuk peserta agar lebih merasa aman dan nyaman. Saya sangat berharap semua masyarakat terlindungi oleh program BPJS Ketenagakerjaan, karena manfaatnya yang luar biasa,” tandasnya.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds