Komika Coki Pardede Positif Sabu dan Ekstasi

Komika Coki Pardede. (ist)

Komika Coki Pardede. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polres Metro Tangerang Kota masih mengembangkan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang melilit komedian Reza Pardede alias Coki Pardede. Hasil tes urin kepada Coki dan rekannya berinisial W positif mengkonsumsi narkoba.


“Positif amfetamin dan metafetamin dua-duanya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi wartawan, Kamis (2/9/2021).

Amfetamin adalah kandungan yang ada di dalam narkotika jenis ekstasi. Sedangkan metafetamin merupakan kandungan yang ada di dalam sabu. Untuk pengembangan kasus, Nico dan W masih menjalani pemeriksaan intensif.

“Saat ini masih diperiksa,” jelas Pratomo.

Sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota mengamankan pelawak Reza Pardede alias Coki Pardede. Dia diamankan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Iyah benar, diamankan Polres Tangerang Kota,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (2/9).

Dari informasi yang dihimpun, Coki ditangkap di Jalan Foresta Raya, Pagedangan, Tangerang, Banten pada Rabu (1/9) malam. Fia ditangkap bersama penyuplai narkkba berinisial W.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds