RESMI! Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Istimewa

Istimewa

POJOKBANDUNG.com- KABAR mengejutkan jelang jendela transfer musim panas 2021. Cristiano Ronaldo memilih kembali ke Manchester United ketimbang bergabung dengan Manchester City.


Kembalinya Ronaldo ke Manchester United diumumkan akun resmi klub Jumat (27/8/2021) malam.

“Welcome Home, @Cristiano,” tulis akun Twitter resmi Manchester United.

Sementara laporan The Guardian, Ronaldo bergabung dengan MU setelah klub yang bermarkas di Old Trafford itu mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Biaya transfer Ronaldo disebutkan ‘hanya’ 25 juta euro atau sekitar Rp425 miliar. Namun MU masih akan menambah sejumlah biaya tergantung pencapaian Ronaldo nantinya.

Oleh Man United, Ronaldo dikontrak selama dua tahun atau sampai Juni 2023.

Bagi fans Setan Merah, Ronaldo tentu saja bukan nama asing. Pemain asal Portugal ini mulai mencatatkan namanya di pentas sepak bola dunia setelah hijrah dari Sporting CP ke MU pada musim panas 2003.

Di tangan Sir Alex Ferguson, nama Ronaldo meroket hingga dibeli klub raksasa Real Madrid enam tahun kemudian.

Sebelum bergabung kembali dengan Manchester United, Ronaldo membela Juventus selama 3 musim. Dan pada musim keempatnya, ia baru tampil sekali sebelum memutuskan hijrah ke Old Trafford.

Memang setelah gagal membawa Juve menjuarai Liga Champions selama 3 musim berseragam Bianconeri, Ronaldo telah mengisyaratkan hengkang.

Manchester City mencoba melakukan pendekatan, bahkan sejumlah media mengklaim Ronaldo akan diasuh Pep Guardiola. Namun kenyataannya, Ronaldo memilih bergabung dengan klub sekota The Citizen, Manchester United. Welcome Home CR7! (pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Pengunjung Mal di Kota Bandung Masih Sepi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah menyampaikan, kunjungan masyarakat ke mal di Kota Bandung masih landai. Meski …

3,42 Juta Guru Sudah Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis 1

POJOKBANDUNG.com- Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyampaikan, vaksinasi Covid-19 untuk pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) akan dipercepat. Target …