Beberapa Kali Diundur, PW IPNU Jabar Siap Gelar Pelantikan Pengurus

Ketua PW IPNU Jabar, Ahmad Regi Maulana.

Ketua PW IPNU Jabar, Ahmad Regi Maulana.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pimpinan Wilayah IPNU Jawa Barat akan menggelar pelantikan ke-20 pada Kamis dan Jumat, 26-27 Agustus 2021. Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Dakwah PWNU Jawa Barat, Kota Bandung.


Semula, pelantikan akan digelar pada 26 dan 27 Juni 2021. Namun harus diundur beberapa kali karena dampak kebijakan PPKM yang tak kunjung selesai.

Ketua SC Adi Prasetyo menyampaikan, pihaknya sudah sangat siap untuk menyambut dan mempersiapkan kegiatan pelantikan ini. Selain itu pengurus dan anggota sangat antusias menyambut pelantikan PW IPNU Jawa Barat walaupun beberapa ada pengunduran.

“Acara dimulai Kamis 26 Agustus, dimulai dengan pelantikan seluruh pengurus oleh Pimpinan Pusat IPNU, dilanjut dengan simposium pelajar, upgrading dan rapat kerja pengurus yang akan dilaksanakan sampai Jumat,” ucap Adi.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Bukan Kriteria Pembukaan Sekolah

Ketua Bidang Jaringan Sekolah PW IPNU Jawa Barat, Subhiyana menuturkan, dalam momen pelantikan tersebut akan meluncurkan launching buku pendidikan safinah dan tijan bekerjasama dengan Pondok Pesantren Al Muhajirin purwakarta.

“Dari launching buku pendidikan dasar ini semoga bisa memberikan dampak dan manfaat bagi seluruh pelajar se-Jawa Barat, sehingga pada dasarnya inilah standar kajian kajian agama pembelajaran di Sekolah umum seperti SMP, SMA dan SMK. Harapan besar ini semoga sekolah di Jawa Barat punya standar seperti ini,” paparnya.

Baca Juga: Bantu Tangani Pandemi Covid-19, BPJAMSOSTEK Kanwil Jabar Donor Darah dan Plasma Konvalesen

Sementara itu, Ketua PW IPNU Jawa Barat, Ahmad Regi Maulana menyampaikan harapan dan juga strategi program 3 tahun kedepan dalam memimpin organisasi diantaranya, peningkatan kualitas dan kapasitas ilmu agama, ilmu umum dan juga teknologi bagi seluruh kader se-Jawa Barat.

“Kami menyadari perkembangan keilmuan semakin maju dan perlu adanya inovasi baru dalam menyesuaikan kebutuhan dan kompetensi setiap pelajar, sehingga kita akan hadir dalam mengembangkan dan meningkatkan dalam hal tersebut,” tuturnya.

“Kami berharap semua elemen masyarakat khususnya di tubuh Nahdlatul Ulama bisa bersama-sama dalam memajukan, mendukung dan mensupport organisasi khususnya di PW IPNU Jawa Barat yang akan dilantik,” pungkasnya.

(bbs)

Loading...

loading...

Feeds

1.296 Sekolah Menjadi Klaster Covid-19 Pasca PTM

POJOKBANDUNG.com- Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyampaikan 42 persen satuan pendidikan di seluruh Indonesia sudah menerapkan pembelajaran tatap …