Warga Bekasi Geger dengan Ledakan Mirip Bom dalam Gentong

Lokasi penemuan benda diduga bom dalam gentong di Jalan Tanah Garapan, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8). (Foto: JPNN.com)

Lokasi penemuan benda diduga bom dalam gentong di Jalan Tanah Garapan, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8). (Foto: JPNN.com)

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Suara ledakan terdengar di lokasi penemuan benda diduga mirip bom di dalam sebuah gentong, Jalan Tanah Garapan, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8/2021).


Pantauan JPNN.com di lokasi, suara ledakan itu terdengar cukup keras. Awak media tidak diperbolehkan polisi untuk mendekati lokasi gentong tersebut.

Suara ledakan itu juga sempat membuat warga setempat panik. Sejumlah warung kelontong di sekitar lokasi bahkan langsung tutup. Polisi belum memberi keterangan terkait suara ledakan tersebut.

Sebelumnya, benda mencurigakan yang diduga menyerupai bom ditemukan warga di Kampung Caman Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8/201).

Baca Juga: Mal Margo City Depok Ambruk, 4 Orang Jadi Korban

Salah seorang warga setempat mengatakan bahwa benda mirip bom itu ditemukan di dalam sebuah gentong oleh warga setempat.

“Katanya sih bom, ada kabel-kabelnya kayak paket yang dilakban. Ditemukan sama warga yang punya warung makan,” kata warga yang enggan disebut namanya kepada media ini.

Baca Juga: Cedera Berat di Kepala, Korban Insiden Plafon Ambruk di Margo City Mal Meninggal

Tim Gegana Mabes Polri juga sudah melakukan penanganan terhadap benda yang diduga bom itu.Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni menjelaskan bentukan benda mencurigakan itu.

“Bentuknya ada semacam alat, dililit oleh kabel ya hampir menyerupai semacam bom rakitan seperti itu,” ujar Armayni.

(jpnn)

Loading...

loading...

Feeds