Cedera Berat di Kepala, Korban Insiden Plafon Ambruk di Margo City Mal Meninggal

AMBRUK: Plafon Mal Margo City Depok Ambruk (ist)

AMBRUK: Plafon Mal Margo City Depok Ambruk (ist)

POJOKBANDUNG.com, DEPOK – Seorang korban insiden plafon ambruk di pusat perbelanjaan Margo City mal, Kota Depok, yang dirawat di Rumah Sakit (RS) UI dinyatakan meninggal dunia, Minggu (22/8/2021) dini hari.


Adapun total terdapat sebelas korban insiden tersebut. Tiga korban di antaranya dirawat di RSUI dan delapan lainnya di RS Bunda Margonda. Direktur Utama RSUI Astuti Giantini mengatakan bahwa korban yang meninggal dunia itu berjenis kelamin laki-laki, usia 30 tahun.

“(Korban) mengalami cedera berat di bagian kepala dan luka bakar. Namun, setelah mendapatkan perawatan medis, korban menghembuskan nafas pada pagi dini hari ini,” kata Astuti dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Viral Video, Cekcok Suami dengan Istri Siri Berujung Penusukan di Margahayu

Astuti menambahkan, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Dua korban lainnya juga merupakan laki-laki, kondisinya hanya mengalami luka bakar dan luka lecet yang tergolong cukup ringan sehingga sudah diperbolehkan pulang sejak tadi malam,” ujar Astuti.

Sebelumnya, lift barang di Margo City mal, Kota Depok, ambles karena beban yang terlalu berat pada Sabtu (21/8/2021) sore. Insiden itu sempat membuat panik pengunjung dan karyawan Margo City. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa ledakan itu berasal dari bom.

Baca Juga: Mal Margo City Depok Ambruk, 4 Orang Jadi Korban

Namun, kabar itu dibantah Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar.

“Bukan karena bom. Ledakan (Margo City, red) terjadi karena lift barang yang berada di bagian belakang gedung ambles dari lantai tiga ke lantai satu,” kata Imran di Depok, Sabtu.

(jpnn)

Loading...

loading...

Feeds