Begini Penjelasan Kuasa Hukum David Noah Soal Kasus Kliennya

David Noah

David Noah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Musisi David NOAH akan diperiksa sebagai saksi atas dugaan penggelapan uang Rp1,1 miliar di Polda Metro Jaya, Jumat (20/8/2021).


Kuasa hukum David NOAH, Hendra P Sanjaya memastikan kliennya tidak mangkir dari panggilan tersebut. Namun hingga sekarang, kliennya itu belum menerima undangan pemeriksaan dari kepolisian.

“Sampai saat ini kami belum menerima surat undangan dimaksud,” ujar Hendra saat dihubungi awak media, Jumat (20/8).

Atas alasan tersebut, pemain keyboard NOAH itu pun tak akan hadir dalam pemeriksaan hari ini.

“Ya (enggak hadir), karena memang belum ada surat undangannya,” tutur Hendra.

Dia menyebut bahwa kliennya akan hadir dalam pemeriksaan apabila sudah menerima surat undangan pemanggilan. Hendra pun memastikan kliennya akan kooperatif selama proses penyelidikan berlangsung.
“Tetap kooperatif,” ucap Hendra.

Sedianya, David NOAH dan dua saksi lainnya diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8).

“Sekitar jam 10 kami sudah mengundang interview untuk tiga orang terlapor di sini, yang pertama saudara D sendiri, kemudian YS, dan EAS,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Kamis (19/8).

David NOAH sebelumnya dilaporkan oleh Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp1,1 miliar. Laporan terhadap David NOAH dilayangkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (5/8).

(jpnn)

Loading...

loading...

Feeds