OPPO Reno6 Series 5G, Pionir Video Format Portrait

Untuk Mengabadikan Setiap Emosi Manusia


POJOKBANDUNG.com – Hari ini, OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Reno6 Series 5G yaitu OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G yang dikembangkan dengan desain stylish, trendy, serta dan dilengkapi teknologi canggih yang memungkinkan pengguna merekam setiap momen berharga dan memberikan pengalaman video dalam format portrait yang luar biasa. OPPO Reno6 Series 5G ingin merangkul budaya anak muda melalui fotografi yaitu dengan kompetisi foto OPPO Renovators yang mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’, esports dengan kolaborasi bersama Bigetron, dan musik dengan OPPO Reno6 Pro Fest yang akan dimeriahkan oleh Dere, Diskoria, Rendy Pandugo, serta Yura Yunita.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, mengungkapkan, “OPPO mempersembahkan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut. OPPO Reno6 Series 5G mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga. OPPO Reno6 Series 5G juga menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu. ”

Layar:
– OPPO Reno6 5G memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan 90Hz refresh rate dan 180Hz touch sampling rate untuk tampilan lebih smooth dan tajam.

– OPPO Reno6 Pro 5G hadir dengan layar 3D curved display 6,5 inci, 90Hz refresh rate dan 180Hz touch. Seri ini juga telah tersertifikasi HDR10+ untuk tampilan visual yang lebih jelas dan berkualitas tinggi.

Kedua pilihan layar memberikan kenyamanan saat mengeksplorasi emosi manusia yang tertangkap dalam foto atau video format portrait, menjelajahi media sosial, atau bersantai menonton acara streaming.

Performa:
– OPPO Reno6 5G merupakan smartphone pertama dengan chipset MediaTek Dimensity 900 5G, berkapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit.

– OPPO Reno6 Pro 5G dibekali dengan Snapdragon 870 5G, berkapasitas RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit.

Kedua pilihan performa ini mendampingi pengguna baik untuk kebutuhan profesional sekaligus memanjakan mereka yang hobi gaming.

Kamera:
– OPPO Reno6 5G dibekali dengan 64MP AI Triple Camera di belakang dan 32MP Selfie Camera di depan.

– OPPO Reno6 Pro 5G memiliki 50MP AI Quad Camera di belakang dan 32MP Selfie Camera di depan, yang diperkuat oleh sensor Sony IMX766.

Kedua seri dilengkapi fitur peningkatan pencitraan seperti Bokeh Flare Portrait Video, AI Highlight Video, Focus Tracking, Flash Snapshot, dan AI Palette.

Desain:
OPPO Reno6 Series 5G meneruskan warisan desain ikonik Reno Glow yang ramping dan ringan. OPPO Reno6 5G menghadirkan desain retro ultra-slim dengan ketebalan 7,59 mm dan berat 182 gram melalui dua warna cantik Aurora dan Stellar Black. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G hadir dengan warna Lunar Grey setebal 7,99 mm dan berat 188 gram.

Daniel Mananta, Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Smartphone telah menjadi prioritas dalam kehidupan kita, terlebih dengan kondisi saat ini yang sangat memanfaatkan kecanggihan fitur-fiturnya mulai untuk mengambil foto, kelancaran saat eksplorasi aplikasi untuk kebutuhan kerja, hingga gaming yang membutuhkan performa luar biasa. Sebagai pionir video format portrait dengan Bokeh Flare Video Effects dan AI Highlight Video tercanggih, OPPO Reno6 Series 5G membantu saya dalam mengabadikan emosi yang sangat nyata di setiap momen istimewa baik bersama keluarga maupun ketika menelusuri inspirasi di lingkungan sekitar. Chipset terkini dengan kemampuan pengisian daya yang super cepat dari OPPO Reno6 Series 5G juga menjadi unsur penting dalam mendukung aktivitas saya sekalipun mayoritas dilakukan di rumah.”

Patrick Owen menambahkan, “OPPO Reno6 Series 5G mengembangkan teknologi performa dan desain ikoniknya sejalan dengan evolusi minat dan kebutuhan generasi penggunanya, sehingga terinspirasi untuk merangkul budaya anak muda di bidang seni fotografi, esports, dan musik.”

“Untuk fotografi, OPPO Reno6 Series 5G mengadakan kompetisi foto OPPO Renovators yang menggandeng 6 figur profesional dari industri seni kreatif sebagai Reno Prodigy dan mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’ untuk menunjukkan kemampuan OPPO Reno6 Series 5G menangkap beragam emosi dalam format portrait. Di bidang esports, OPPO Reno6 Series berkolaborasi dengan Bigetron. Sedangkan dalam musik, OPPO Reno6 Pro Fest akan memeriahkan peluncuran OPPO Reno6 Series 5G dengan mengusung konsep kombinasi film dan musik serta bertaburan bintang muda berbakat masa kini.”

OPPO Reno6 Pro Fest akan ditayangkan melalui Youtube OPPO Indonesia, pada 19 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini dibintangi oleh Arifin Putra, Daniel Mananta, Marcell Siahaan, Nikita Willy, Tara Basro dan penampilan khusus dari Dere, Diskoria, Rendy Pandugo, serta Yura Yunita secara Live Streaming.

Anton Ismael, OPPO Prodigy dan Penggagas komunitas foto Kelas Pagi, mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi OPPO Reno6 Series 5G, melalui kompetisi OPPO Renovators, yang ingin menghidupkan ‘Forgotten Emotion’ yaitu kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan atau terlupakan karena dampak pandemi, dengan mengajak generasi muda berekspresi dan berkreasi melalui media fotografi. OPPO Renovators merupakan platform untuk memotivasi kreator muda mengombinasikan kemampuan berekspresi dan fitur canggih dalam menghadirkan karya seni berkelas.”

Edwin Chia, CEO dan Founder Bigetron Esports, mengutarakan, “Bigetron dan OPPO Reno6 Series memiliki visi yang sama yaitu untuk meningkatkan industri esports di Indonesia. OPPO Reno6 Series 5G menyediakan fitur-fitur yang mendukung pemain esports semakin berprestasi antara lain unggulan seperti ketahanan baterai, performa chipset dengan kapasitas besar, fitur pendingin, Quick Startup, Game Focus Mode, dan masih banyak lagi. Kami berharap kolaborasi ini mampu menghasilkan pemain esports yang unggul di kelas nasional maupun internasional.”

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000,00. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Selama pre-order 19-27 Agustus 2021 dan program Flash Sale e-commerce 19 Agustus 2021, dapatkan gratis OPPO Band untuk pembelian OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco Air untuk pembelian OPPO Reno6 Pro 5G, serta penawaran khusus cashback Rp 750.000,00 bagi pengguna kartu kredit BRI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, Standard Chartered, dan UOB TMRW via pembelian online di platform e-commerce.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds