Bikin Heboh, Tisu Bekas Penyeka Airmata Messi Dijual Rp14 Miliar

Lionel Messi. (ist)

Lionel Messi. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah heboh mengenai kepergian Lionel Messi dari Barcelona, kini tisu yang ia kenakan untuk menyeka airmatanya saat konferensi pers perpisahan di depan wartawan dan rekan setimnya di Barcelona, pun bikin gempar.


Pasalnya, bekas tisu yang dia gunakan untuk menghapus tangisnya itu kini dijual dengan harga fantastis oleh orang yang memungutnya, yakni 1 juta dolar AS atau Rp14 miliar.

Konyolnya, lewat unggahannya di marketplace atau situs jual beli online, si penjual mengklaim tisu tersebut mengandung materi genetik Messi sehingga memungkinkan seseorang yang menggunakannya bisa bermain seperti Messi, atau menciptakan kloningan Messi di masa depan.

Seperti diketahui, Lionel Messi tak bisa menyembunyikan kesedihannya pada acara konferensi pers tersebut. Di acara ini, sang istri Antonela Roccuzzo yang memberikan tisu tersebut kepada La Pulga yang tak kuasa menahan tangis.

Baca Juga: Baru Gabung PSG Sudah Targetkan Juara, Lionel Messi Berharap Bisa Lawan Barcelona di Liga Champions

Maklum, Barcelona adalah tim yang membesarkan namanya. Di klub ini pula ia memiliki seabrek memori indah melalui deretan prestasi yang ia torehkan.

Melalui konferensi pers itu pula, Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona. Pemain asal Argentina berusia 34 tahun itu mengakui bahwa dia ingin bertahan di Barcelona, namun situasinya tak memungkinkan baginya untuk tetap menetap di Catalan.

Baca Juga: Resmi Gabung PSG, Lionel Messi Dibayar Rp422 Miliar Pertahun

Messi sendiri telah diperkenalkan ke publik Parc des Princes sesaat sebelum PSG bentrok dengan Strasbourg di laga pekan kedua Ligue 1 2021/2022. Messi pun disambut meriah oleh pendukung PSG yang memadati stadion.

Barcelona sendiri telah memulai kompetisi dengan hasil positif. Bermain di Camp Nou melawan Real Sociedad, tim besutan Ronald Koeman menang 4-2.

(arh/ngopibareng/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pengunjung Mal di Kota Bandung Masih Sepi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah menyampaikan, kunjungan masyarakat ke mal di Kota Bandung masih landai. Meski …

3,42 Juta Guru Sudah Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis 1

POJOKBANDUNG.com- Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyampaikan, vaksinasi Covid-19 untuk pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) akan dipercepat. Target …