Nikita Mirzani Telepon Hotman Paris, Ada Kasus Apa?

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

POJOKBANDUNG.com – Nikita Mirzani tampaknya tak main-main dalam memberikan dukungan kepada pedangdut Ayu Ting Ting, yang sedang dirundung masalah dengan hatersnya.


Nikita memastikan kabar heboh kemungkinan pengacara Hotman Paris Hutapea membantu haters pelantun Sambalado itu tidak benar. Diketahui nama Hotman terseret dalam kasus Ayu, lantaran dirinya memberikan pendapatnya soal orang tua Ayu yang dihujat dan rencanakan diperkarakan.

Ini lantaran mendatangi rumah orang tua haters di Bojonegoro di tengah masa PPKM. Hotman mengingatkan orang tua Ayu agar lebih waspada agar jangan jadi yang dilaporkan dari niat melaporkan sosok Kartika Damayanti akun haters @gundik_empang.

Baca Juga: Bukan Dihapus, Pemerintah Klaim Rapikan Data Angka Kematian Covid-19

Hotman kemudian disebut-sebut netizen siap membantu keluarga haters lantaran komentarnya itu. Nikita yang gerah dengan kabar itu ternyata langsung menghubungi Hotman Paris.

Dia ingin memastikan kebenaran informasi itu. Dan, ternyata semua hanya gosip saja. Hotman menegaskan tidak akan menjadi kuasa hukum haters Ayu.

Baca Juga: Bela Gisel, Nikita Mirzani: Dia Merekam untuk Pribadi, Bukan Disebar

“Habis telepon teleponan sama Bang Hotman Paris dan menanyakan apakah betul Bang Hotman Paris menjadi salah satu lawyer hatersnya Ayu Ting Ting, dan dia sendiri bilang tidak,” tegas Nikita lewat video di Instgram Story-nya, Selasa (10/8).

Hotman, kata Nikita, tidak akan mau mencari pengacara haters manapun, apalagi haters Ayu.

“(Hotman Paris) tidak mau dan tidak pernah menjadi lawyersnya haters, apalagi hatersnya Ayu Ting Ting,” tukasnya

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds