Jadi Janda Berkali-kali, Nikita Mirzani Ngaku Penyebabnya Tak Bisa Sabar

Nikita Mirzani. (ist)

Nikita Mirzani. (ist)

POJOKBANDUNG.com – ARTIS sensasional Nikita Mirzani mengakui penyebab kegagalannya berumah tangga berkali-kali, adalah salah satunya tidak bisa sabar.


Tidak bisa mengontrol emosi itulah yang disebutnya sebagai penyesalan dalam hidup.

“Penyesalan dalam hidup gua, gua enggak bisa sabar. Coba kalau gue sabar, gua enggak akan jadi janda berkali-kali,” ungkapnya saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi, Minggu (8/8/2021).

Gagal berkali-kali dikatakannya sempat membuat trauma akan pernikahan. Namun, belakangan dia menyadari pentingnya memiliki pasangan.

“Awalnya trauma, kalau sekarang gua belajar, setelah gue berpikir ketika anak kita tumbuh dewasa yang nemani kita tua adalah pasangan. Jadi gua mau enggak mau buka hati lagi buat pasangan lagi,” jelasnya.

Di video yang saat ini trending 2 YouTube itu, Nikita memastikan meski berpenampilan seksi, dirinya bukan tipikal cewek hobi selingkuh.

“Seumur-umur gua enggak pernah selingkuh dalam ikatan pernikahan juga pacaran. Buat gua kalau kita di relationship lu pacara gua, ya udah satu, komitmen yang gua pegang,” tegasnya.

Nikita mengungkapkan tidak masalah menjadi artis yang dikenal huru hara. Sebab baginya setiap orang memiliki jalan masing-masing dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga: Tak Terganggu Proses Pemindahan, Gedung Isolasi di BLK Manggahang Masih Terima Pasien Covid-19

Dia tak menampik dari sensasi dirinya menerima keuntungan. “Kalau gua nikmati. Dibilang kontroversi enggak apa-apa, yang penting gua mendapat hasilnya punya rumah dan mobil,” sebutnya.

Ibu tiga anak ini mengatakan semua sensasi yang datang tanpa direncanakannya. Namun, ketika datang, maka dia memilih memanfaatkan sensasi itu.

Baca Juga: Pemerintah Hapus Aturan Vaksinasi COVID-19 Berbayar Individu

“Enggak sengaja semua, enggak ada yang disengaja, itu mengair kayak air. Sensasi (gua) butuh, (namun) pencitraan, imej gua enggak butuh. Sensasi datang dengan sendiri ke hidup gua, ya gua create lah,” tukasnya.

Nikita pun mempersilahkan orang kontra dengan ulahnya. “Orang yang mau musuhan, gua enggak mau musuhan sama orang. Temen gua masih banyak sekarang. Gua apa adanya, orang mau enggak suka, terserah,” papar mantan istri Dipo Latief itu.

(pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds