Sahrul Gunawan Bilang Begini Saat Ditanya Soal Isu Pindah Partai

Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan

Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan

POJOKBANDUNG.com, MARGAHAYU – Kerap tak hadir pada kegiatan Partai Nasdem, Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan membantah isu pindah partai.


“Politik mah momentum, tiap Pilpres, tiap Pileg dan tiap Pilkada. Ayeuna mah gawe, gawe dan gawe (sekarang fokus kerja, kerja dan kerja). Boro-boro mikiran pindah partai, mikiran kawin deui oge keheulaanan (jangankan berfikir pindah partai, berfikir menikah lagi juga nanti dulu),” ujar Sahrul di Soreang, Minggu (15/8/2021).

Di masa awal pemerintahannya, Sahrul lebih memilih untuk fokus dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Menjadi bagian dari pemerintahan merupakan hal baru, sehingga Sahrul kerap menemukan permasalahan-permasalahan baru di luar ekspetasinya.

Bahkan, Sahrul merasa menjadi wakil kepala daerah itu tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, waktu, tenaga dan pikiran banyak tersita untuk mengakomodir keinginan-keinginan masyarakat.

“Saya tidak akan menyerah pada apapun permasalahan yang terjadi, karena ini amanah yang harus saya jalankan. Tidak semua orang berkesempatan memperoleh (jabatan) yang saya miliki saat ini,” tutur Sahrul.

Sahrul menyebut saat ini adalah waktunya bekerja, bukan waktunya sekedar ‘sindir sampir’ atau apapun itu yang sifatnya pribadi. Sudah waktunya mewujudkan harapan masyarakat bukan sekedar popolitikan apalagi ‘popolicikan’.

Isu pindah partai itu mencuat manakala Sahrul Gunawan kerap tidak hadir pada kegiatan DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung, misalnya pada kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 itu, terpasang sebuah spanduk besar yang terpampang sejumlah foto petinggi Partai Nasdem ditambah Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Sementara foto Sahrul Gunawan, yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, tak terlihat.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem DPW Jabar, Rajiv mengaku sudah mengundang Sahrul Gunawan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 di Margahayu Kabupaten Bandung.

“Tadi dia juga saya ajak kesini, tapi dia mau menemani anaknya. Ya mungkin sibuk, kan ini hari Minggu, dia single parent jadi harus mengayomi anaknya, biar saya yang mengayomi masyarakat Kabupaten Bandung,” ujar Rajiv saat wawancara di Margahayu, Minggu (15/8).

Menanggapi tidak adanya foto Sahrul Gunawan pada pada spanduk, kata Rajiv, mungkin lupa dicetak.

“Mungkin lupa mencetak atau kepenuhan karena ada foto saya,” ungkap Rajiv.

Sementara terkait dengan isu Sahrul Gunawan yang akan pindah partai, Rajiv mengatakan itu tidak benar. Katanya, Sahrul Gunawan tetap Nasdem.

“Sahrul tetap Nasdem,” pungkasnya.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

1.296 Sekolah Menjadi Klaster Covid-19 Pasca PTM

POJOKBANDUNG.com- Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyampaikan 42 persen satuan pendidikan di seluruh Indonesia sudah menerapkan pembelajaran tatap …