Semangat Kebersamaan dan Kepedulian, ASN DPMD Jabar Bantu Warga Terdampak Pandemi

ASN DPMD Jabar tidak pernah letih untuk selalu hadir di tengah-tengah warga Indramayu. (ist)

ASN DPMD Jabar tidak pernah letih untuk selalu hadir di tengah-tengah warga Indramayu. (ist)

POJOKBANDUNG.com, INDRAMAYU – ASN DPMD Jabar tidak pernah letih untuk selalu hadir di tengah-tengah warga Indramayu. Meski hari libur kerja, semangat dan empatinya tak pernah padam. Salah satunya terus membagikan paket sembako untuk warga yang rentan mengalami kerawanan ekonomi akibat terdampak pandemi Covid-19.


“Sesuai arahan dan dorongan semangat yang diberikan Pimpinan, kita tidak pernah bosan untuk selalu hadir di tengah-tengah warga dalam menghadapi kondisi sulit seperti ini,” ujar Firman Nurtafiyana, Kabid PUEM yang memimpin pembagian bantuan paket sembako di 3 desa yang berada di Kecamatan Pasekan, yaitu Desa Pasekan, Desa Brondong, dan Desa Karanganyar, Sabtu (07/08/2021).

Baca Juga: DPMD Jabar Bagikan Bantuan untuk Warga Isoman dan Rentan Ekonomi di Indramayu

Lebih lanjut dituturkan, kehadiran ASN DPMD Jabar di Indramayu ini merupakan kali ketiga membagikan bantuan paket sembako, setelah sebelumnya Kepala DPMD Provinsi Jabar, Bambang Tirtoyuliono juga hadir di tengah-tengah masyarakat Indramayu.

Lalu satu pekan setelahnya, jajaran Bidang KPPM pada DPMD Jabar melakukan kegiatan yang sama dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan dan Desa Lelea Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Digital, DPMDesa Jabar Terima 5.000 Laptop dan Neonbox dari Shopee

“Sepanjang jalan menuju Indramayu, kami juga memberikan beberapa buah paket sembako. Mudah-mudah kegiatan ini bisa membawa semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, khususnya rekan-rekan ASN untuk terus mau berbagi dan peduli dengan warga yang kesulitan selama masa pandemi ini,” imbuh Firman Nurtafiyana.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds