Jasad Perempuan Ditemukan Setengah Terkubur di Kolong Tol, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Jasad seorang perempuan ditemukan cukup mengenaskan di kolong jalan tol Jatiwarna, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Kondisi jenazah terkubur setengah badan, hanya menyisakan beberapa bagian tubuh di atas permukaan tanah.

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga mengatakan, korban teridentifikasi berinisial RSJ, 33.

Petugas menduga RSJ telah menjadi korban pembunuhan. “Iya benar penemuan jasad kemarin siang. Diduga dibunuh,” kata Santri saat dihubungi, Sabtu (7/8).

Dugaan pembunuhan muncul karena ditemukan luka lebam pada bagian kepala korban terutama area wajah. Luka itu diperkirakan berasal dari pukulan benda tumpul.

Sempat muncul kabar bahwa korban tengah dalam kondisi hamil. Sebab, bagian tubuh korban terlihat cukup membengkak. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, korban dipastikan tidak hamil.

“Terlihat hamil, ternyata tidak. Karena meninggal jadi organ dalam membengkak mungkin,” jelas Santri.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa tiga orang saksi soal penemuan jasad korban tersebut. Selain itu, saat ini polisi juga masih menyelidiki untuk segera menangkap terduga pembunuh korban.

Dalam perkara ini, berdasarkan keterangan saksi, korban sempat pamit keluar rumah kepada keluarganya pada Rabu (4/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada malam harinya, saksi sempat mendengar suara jeritan minta tolong di sekitar penemuan jenazah.

“Warga menyampaikan kepada sekuriti perumahan sekitar TKP bahwasanya ada teriakan minta tolong itu hari Rabu malam pukul 11 malam,” jelas Santri.

Warga sempat mendatangi sumber suara. Tapi tidak menemukan apapun. “Setelah dicek tidak ada apa-apa, jadi dihiraukan saja dan diabaikan saja. Hari Kamisnya itu tidak ada informasi apa-apa,” pungkas Santri.

Pada Jumat (6/8) warga baru digegerkan setelah mendapati jenazah RSJ sudah dalam kondisi setengah terkubur di tanah. Temuan itu pun langsung dilaporkan kepada polisi. (jpc)

Loading...

loading...

Feeds