Bursa Transfer: Bomber Chelsea Pergi, Messi ke PSG

POJOKBANDUNG.com – Chelsea kemungkinan besar kehilangan salah satu strikernya pada bursa transfer musim panas 2021. Ia adalah Tammy Abraham.


Saat ini Abraham dikabarkan dibidik Southampton. Talksport, Jumat (6/8), melaporkan Southampton sedang mencari pengganti Danny Ings yang merapat ke Aston Villa.

Nah, manajemen Southampton menilai Abraham merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan Ings. Namun, hingga kini Chelsea belum memberikan kepastian mengenai masa depan Abraham.

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan terus berusaha menggaet Lionel Messi.

Dengan kekuatan finansial yang seolah tidak terbatas, PSG disebut sebagai kuda pacu terdepan untuk mendatangkan Messi.

Get French Football News mengabarkan PSG siap memberikan gaji selangit kepada Messi.

Sebelumnya, Manchester City juga dikabarkan berminat mendatangkan Messi. Namun, City disebut-sebut mundur teratur karena baru saja membeli Jack Grealish dengan harga GBP 100 juta.

Lionel Messi disebut bakal gabung ke PSG. Itu diketahui setelah salah satu anggota keluarga Kerajaan Qatar, Khalifah bin Hamad Al-Thani mengumumkan via media sosial.

Sebelumnya juga sudah banyak rumor yang diapungkan media Prancis, Spanyol, dan Argentina perihal Messi ke PSG.

Bocorannya, Messi akan mendapat kontrak dua tahun dengan opsi ketika senilai 40 juta euro per musim termasuk bonus. Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengirimkan unggahan di Twitter dengan gambar Messi mengenakan kostum PSG.

“Negosiasi secara resmi selesai. Dan diumumkan nanti.” ucapnya di akun media sosialnya pada Jumat (6/8).

Sebagai informasi Al-Thani adalah pendiri Otoritas Investasi Qatar, yang membeli PSG. Ia adalah Emir Qatar dari 1995 hingga 2013, sebelum turun tahta dan menyerahkan kekuasaan kepada putranya.

Meski belum resmi, tapi kabar Messi ke klub elite Prancis itu sudah bener-benar panas di Eropa. Bahkan, kabarnya pula, PSG sudah memesan menara Eiffel untuk pengumuman resi. (jos/jpnn/fin/radarcirebon/jpg)

Loading...

loading...

Feeds