Tolak PPKM, DJ Dinar Candy Aksi Bikini di Jalan, Akhirnya Diciduk Polisi

DJ Dinar Candy. (ist)

DJ Dinar Candy. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – AKSI berbikini di pinggir jalan saat protes perpanjangan PPKM yang dilakukan DJ Dinar Candy, berbuntut panjang. Ini lantaran, pihak kepolisian mengamankan DJ seksi tersebut.


Hal itu dibenarkan Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Benar diamankan,” ujar Yusri saat dikonfirmasi awak media, Kamis (5/8/2021).

Yusri menyebut saat ini, Dinar masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Hanya saja, Yusri pun belum bisa menjelaskan detail soal pemeriksaan perempuan 28 tahun tersebut.

Seperti diketahui, aksi Dinar mengundang reaksi netizen karena dinilai berbau pornografi. Dinar telah menghapus dua postingan aksi bikininya tersebut dari laman Instagram-nya. Kini tak tersisa video ataupun gambar saat dirinya berbikini merah membawa papan bertuliskan “stres PPKM Diperpanjang”.

Aksi Dinar ini sejatinya berawal saat Dinar mengungkapkan perasaannya yang stres PPKM diperpanjang hingga 9 Agustus 2021.

“Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres! Lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai bikini,” tulisnya.

Baca Juga: PPKM Berakhir Besok, Dadang Supriatna Optimis Kab. Bandung Masuk Level 2

Kemudian, netizen bereaksi termasuk selebgram seksi Sisca Mellyana, yang mengaku akan turun ke jalan juga bersama Dinar.

“Ngakakkkk !! Mami juga ah,” komen Sisca Mellyana.

Baca Juga: PPKM Level 4 Diperpanjang, Pengusaha Pariwisata Minta Ini

Dan, kemarin, Dinar pun merespon netizen yang menantinya turun ke jalan sesuai janji. “Nungguin yaaa aku turun ke jalan ?,” tulisnya, Rabu (4/8/2021).

Tak berapa lama kemudian, Dinar Candy menunaikan janjinya. Dia mengenakan bikini merah lalu membawa papan “stres PPKM Diperpanjang” dia berjalan dan berhenti di trotoar jalan besar.

(pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds