Ada Program Promo Menarik Hasil Kolaborasi Tupperware dan Pizza Hut Indonesia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai upaya memperluas pasar dan memanjakan member serta para konsumen setia, Tupperware Indonesia berkolaborasi dengan Pizza menghadirkan promo khusus di Agustus–Oktober 2021.


Para konsumen setia Pizza Hut bisa mendapatkan potongan harga pembelian produk Tupperware dengan cara melakukan transaksi pembelian produk varian apapun di outlet Pizza Hut dengan minimal senilai Rp150.000.

Potongan harga tersebut akan diberikan dalam bentuk kode voucher 15 persen yang tertera distruk pembelanjaan setelah transaksi dilakukan. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan di TupperShop (toko virtual milik Sales Force Tuppeware).

“Tahun 2021, Tupperware berkomitmen untuk menjangkau masyarakat luas dengan menjalin beragam partnership, kali ini kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan brand ternama Pizza Hut,” ujar Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky P. Angelo.

“Kami ingin para konsumen setia Pizza Hut dapat dengan mudah mendapatkan produk Tupperware dengan promo spesial melalui Tuppershop kami. Terlebih kondisi pandemic saat ini, Tuppershop akan memberikan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen Pizza Hut,” sambungnya.

Baca Juga: Pizza Berbahan Lokal dengan Cita Rasa Otentik

Sementara itu, Chief Marketing Officer Pizza Hut Indonesia, Wawa Suwanto mengungkapkan, Pizza Hut juga akan memberikan promo spesial bagi para member atau Sales Force Tupperware yang melakukan pembelian menu Large Pan Meat Lovers di outlet Pizza Hut.

Para member akan mendapatkan potongan harga senilai 15 persen hanya dengan menunjukkan kartu Sales Force Tupperware milik mereka. Promo ini berlaku untuk dine in dan take away.

Baca Juga: Duaaar! Gedung Pizza Hut Hancur, Alfamidi pun Rusak

“Kami menyambut baik kolaborasi ini, terlebih Tupperware brand dengan member yang sudah menyebar sangat luas di seluruh wilayah Indonesia adalah mitra yang paling tepat untuk kolaborasi ini,” terangnya.

“Ini merupakan awalan dari kolaborasi Tupperware dan Pizza Hut, kedepannya akan ada kolaborasi-kolaborasi seru lainnya yang sedang dipersiapkan,” tandasnya.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds