Produk Pendingin Ruangan Ini Beri Garansi sampai 10 Tahun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen, AQUA Japan Indonesia memperpanjang masa garansi bagi dua produk AC AQUA Japan yaitu AQA-KCR5ANR dan AQA-KCR9ANR. Perpanjangan masa garansi ini dikhususkan bagi part kompresor dari sebelumnya 5 tahun menjadi 10 tahun.


“Kami menyadari jelang musim kemarau, penggunaan AC akan meningkat secara signifikan. Kami ingin membuat konsumen terus menggunakan AC AQUA Japan tanpa perlu khawatir terjadinya gangguan kerusakan dengan garansi produk. Kami berusaha meyakinkan konsumen jika AC AQUA Japan merupakan produk terbaik dan terjamin kualitasnya,” sebut Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Tren Kesembuhan Pasien Covid-19 di Bandung Barat Meningkat

Dua produk AC yang diperpanjang masa garansinya ini memiliki berbagai fitur unggulan yang mampu memanjakan Anda. Dengan fitur Turbo Cool, Anda hanya perlu waktu 5 menit untuk mencapai level suhu yang Anda inginkan.

AC ini juga memiliki desain lebih besar dan panjang pada kipas blower yang mampu mengembuskan udara hingga 12 meter. Keunggulan lainnya adalah memiliki desain ukuran indoor (810 mm), kipas, dan saluran udara yang lebih besar dibanding model AC konvensional lain serta dilengkapi perlindungan lapisan anti karat blue-fin pada unit Indoor maupun outdoor AC.

BACA JUGA: BOR Pasien Covid-19 di RS Menurun, Ridwan Kamil Akan Usulkan PPKM Berbasis Mikro

“Perpanjangan garansi hingga 10 tahun membuktikan jika kami selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen. Kami pun menghimbau kepada konsumen untuk langsung menghubungi service center resmi AQUA Japan terdekat jika terjadi suatu masalah pada AC maupun produk elektronik lainnya.

Jaringan service center kami saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia dan selalu siap melayani Anda.” Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds