Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Pecah Kongsi? Ternyata Begini Kata Demokrat dan Nasdem

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan. (ist)

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan. (ist)

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang mengaku baru mengetahui isu pecah kongsi Pasangan Bedas itu dari media sosial.


“Persisnya saya enggak tahu. Tapi memang tanda-tandanya ada, misalnya bupati dalam memasang berbagai poster itu tidak ada foto wabup. Padahal itu foto resmi bupati bukan lagi kampanye sebagai Ketua PKB atau pencitraan buat Pilbup 2024. Sering juga acara-acara resmi wabupnya tidak ada,” ujar Endang saat dihubungi via telepon, Kamis (29/7/2021).

Terkait dengan hubungan partai koalisi, Endang memastikan tidak ada keretakan. Pihaknya akan melihat perkembangan kedepannya, jika masih solid maka terus dikawal sampai selesai masa jabatan tahun 2024.

“Tapi kalau bupati sudah merasa tidak butuh koalisi ya kita pertimbangkan untuk cari koalisi baru untuk persiapan Pilkada tahun 2024. Tahun depan sudah kampanye lagi untuk bupati 2024. Jadi kita akan berhitung ulang,” pungkas Endang.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …