Bantu Warga Terdampak Pandemi, DPMD Jabar Datangi Indramayu Bagikan Paket Sembako

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menindaklanjuti perintah Gubernur Jawa Barat, Kepala DPMD Prov. Jabar, Bambang Tirtoyuliono dan jajarannya hadir di tengah-tengah warga Indramayu untuk membagikan bantuan kepada warga selama PPKM Level 4.


“Sesuai perintah, bakti sosial hari ini untuk menyemangati dan berempati kepada masyarakat,” ujar Bambang, di sela pembagian sembako di wilayah Indramayu, Minggu (25/07/2021).

Lebih lanjut Bambang menuturkan, dalam pandemi ini semua punya semangat yang sama, yakni mengutamakan keselamatan warga dan membantu mendorong roda ekonomi terus berjalan.

“Istilahnya semua dinas adalah dinas kesehatan, semua PNS hari ini adalah petugas kesehatan dan relawan sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Gubernur,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Bambang yang pernah ditunjuk menjabat Pjs. Bupati Indramayu setahun yang lalu, berkeliling wilayah Indramayu mengendarai sepeda motor dan membawa ratusan paket sembako.

“Pembagian sembako ini secara khusus menyisir kelompok warga yang tidak termasuk dalam data formal, selain dibagikan juga kepada warga yang sedang isoman. Karena selalu ada dalam situasi seperti ini, warga yang tidak terwakili sistem formal,” paparnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds