Oded M Danial Dirawat di RS, Umi: Semoga Kondisinya Lekas Membaik

Walikota Bandung, Oded M Danial. (ist)

Walikota Bandung, Oded M Danial. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sakit lambung, Walikota Bandung, Oded M.Danial langsung dibawa ke rumah sakit. Hal ini dibenarkan istri Oded, Siti Muntamah, yang mengatakan beberapa hari terakhir kondisi Oded, kurang baik.


“Karena beberapa hari ini, kami pihak keluarga melihat kondisi Mang Oded, kurang sehat karena sakit ulu hati, makanya kami memutuskan untuk rawat di rumah sakit agar memastikan kondisinya baik-baik saja,” tuturnya.

Perempuan yang akrab disapa Umi ini mengatakan, Oded memang melewati medical check up. Agar semua penyakitnya dapat segera diketahui dan disembuhkan.

“Mang Oded sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit di Kota Bandung. Saya berharap kondisinya lekas membaik dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” jelas Umi.

Sebelum masuk rumah sakit, Oded menghadiri sejumlah kegiatan terkait penanganan Covid-19 maupun agenda lainnya di Kota Bandung.

Beberapa waktu lalu kepada media, Oded pun mengaku kerap alami nyeri lambung, namun karena banyaknya agenda sehingga jadwal check up pun mundur.

“Harusnya hari ini Mang Oded check up, tapi karena ada audiensi para pedagang, ojek online dan aliansi mahasiswa jadi ketunda. Mudah-mudahan besok bisa,” paparnya saat acara audiensi dilakukan di Pendopo Kota Bandung, Senin (19/7/2021) lalu.

Mang Oded juga menceritakan bagaimana dirinya mengalami stres hingga Asam lambungnya naik.

“Banyak yang dipikirkan, terutama warga yang setiap harinya ada saja chat karena kelaparan. Minta beras, minta mie instant, sedih Mang Oded teh. Bahkan, hari ini untuk mereka, Mang Oded ga jadi ke RS. Seumur-umur baru sekarang Mang Oded alami Asam Lambung,” tuturnya.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds