Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan Bisa Pakai ShopeePay, Begini Caranya

FOTO: Dok Humas BPJAMSOSTEK Bandung /Robby Fransisca

FOTO: Dok Humas BPJAMSOSTEK Bandung /Robby Fransisca

POJOKBANDUNG.id, BANDUNG – Pps. Kepala BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci, Yogie Adam mewakili Kepala Kantor Cabang menyampaikan, saat ini pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan perusahaan bisa pakai ShopeePay.


“Kami enggandeng ShopeePay sebagai salah satu kanal pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan perusahaan. Hal ini merespon situasi pandemi Covid-19 dan situasi era ekonomi digital seperti saat ini, dimana kemudahan dalam bertransaksi merupakan salah satu fitur penting yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkap Yogie, kemarin.

Yogie menerangkan, cara pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan perusahaan pada SIPP atau Sistem informasi pelaporan peserta mobile version dengan menggunakan ShopeePay.

Cara Bayar Iuran Via Shopeepay
Setelah proses finalisasi pada SIPP/POM klik
“Pilih Pembayaran.
Pilih “Shopeepay” sebagai metode pembayaran
pilih “Bayar dengan Shopeepay”
Cek nominal iuran, jika sudah benar klik “Lanjut”
Pilih “Bayar dengan Shopeepay”

Lanjutkan pembayaran pada aplikasi Shopee.
Kemudian cek jumlah tagihan, jika sudah benar pilih “Bayar Sekarang”. Lalu masukkan PIN ShopeePay dan transaksi berhasil.

Yogie menambahkan, pihaknya akan menyosialisasikan kepada semua HRD perusahaan di Kota Bandung terkait inovasi terbaru ini sebagai salah satu metode pembayaran iuran kepesertaan.

“Ini merupakan inovasi BPJAMSOSTEK dalam transaksi digital, kami akan menyosialisasikan hal ini kepada semua peserta agar dapat membantu peserta dan perusahaan,” tandasnya.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds