Dua Seri Chest Freezer Ini Bisa Jadi Pilihan Menyimpan Makanan Agar Segar dan Awet

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai komitmen AQUA Japan untuk selalu menyediakan berbagai peralatan elektronik rumah tangga untuk masyarakat Indonesia, kali ini AQUA Japan memperkenalkan dua seri Chest Freezer yaitu AQF-305DC dan AQF-385DC yang keduanya memiliki kapasitas yang berbeda.


“AQUA Japan berkomitmen menghadirkan produk-produk elektronik yang inovatif, salah satunya dengan menghadirkan chest frezeer Dual Chamber series. Terdiri dari seri AQF-305DC dan AQF-385DC. Dilengkapi fitur Dual Temperature Cooling and Freezing, freezer memiliki dua chamber dalam satu chest frezeer,” sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

AQF-305DC memiliki kapasitas hingga 295 liter, sementara AQF-385DC memiliki kapasitas hingga 360 liter. Dengan dua tipe kapasitas, produk ini siap membantu konsumen AQUA Japan untuk menyimpan bahan makanan agar tetap segar dan tahan lama.

Head of Product Planning AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman menyebut, dengan dual chamber freezer, konsumen dapat memisahkan makanan agar tidak tercampur baunya. Selain itu, produk-produk chest freezer yang dimiliki AQUA Japan bebas karat dan bebas bunga es. Selain berguna bagi usaha kuliner, produk ini juga cukup ideal untuk di rumah dan sanggup menyimpan aneka makanan seperti daging beku, bahan-bahan masakan, nugget, es krim dan lain-lain.

“Berbeda dengan chest freezer konvensional yang sering membentuk es, chest freezer ini mampu menghasilkan udara dingin tanpa bunga es. Hal ini mempermudah proses penyimpanan karena tidak perlu kesulitan menarik barang yang melekat pada bagian bawah dan tertutup es,” tuturnya.

“Chest freezer ini juga mudah dibersihkan, tidak perlu lagi konsumen repot-repot mencairkan es yang terbentuk sebelum bisa dibersihkan. Jika mencari sebuah chest freezer pastikan produk tersebut memiliki fitur yang memudahkan dan menjawab kebutuhan Anda, seperti chest freezer AQUA Japan ini,” pungkasnya.

(dbs)

Loading...

loading...

Feeds