Polsek Cileungsi Bangun Posko Darurat Peduli Kemanusiaan bagi Masyarakat Terdampak Pandemi

POJOKBANDUNG.com, CILEUNGSI – Polsek Cileungsi bangun Posko Darurat Peduli Kemanusiaan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Hal tersebut sebagai upaya meringankan beban masyarakat saat ini.


Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan, hingga saat ini tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan bantuan lantaran kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

“Keberadaan Polsek di tengah-tengah masyarakat harus menjadi solusi untuk kesulitan yang dihadapi saat ini. Oleh karena itu, Posko ini dibangun di halaman Mako Polsek Cileungsi,” katanya, Rabu (14/7).

Ia menambahkan, pihaknya menyalurkan bantuan yang berasal dari para donatur kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Cileungsi dengan konsep dari masyarakat untuk masyarakat.

“Rencana peresmian posko peduli ini akan dilaksanakan besok Kamis pukul 15.00 WIB,” katanya.

Andri mengimbau, kepada masyarakat di wilayahnya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik. Hal tersebut merupakan upaya nyata memutus mata rantai Covid-19.

“Saya mengimbau masyarakat untuk senantiasa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” katanya.

Sementara itu, pihaknya mengajak bagi semua pihak yang mempunyai kelebihan rejeki dan ingin membantu sesama bisa mendonasikan hartanya.

“Ini merupakan kewajiban kita semua untuk senantiasa membantu sesama, apalagi tidak sedikit masyarakat yang memang sangat terdampak oleh pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (gat)

Loading...

loading...

Feeds