Tukang Ojeg di Padalarang Diduga Korban Pembunuhan, Ada Luka Bacok dan Tusukan

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Seorang tukang ojek ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh warga Kampung Mekar Pananjung RT 01/21, Desa Kertajaya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Selasa (13/7/2021) dini hari.


Korban ditemukan tewas dengan luka bacokan dan tusukan.
Informasi yang diperoleh, korban diketahui merupakan tukang ojek pangkalan di samping kantor DPRD KBB bernama Dede Firmansah (39) warga Kampung Cijeungjing RT 02/16, Desa Kertamulya, Padalarang.

Salah seorang saksi, Yoga Permana (24) menjelaskan, ia mendengar teriakkan minta tolong sekitar pukul 02.00 WIB. Selanjutnya, beberapa warga sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) keluar rumah.

“Ada orang teriak maling dan minta tolong, saya keluar dan melihat ada orang lari dan satu orang tergelak. Saya lihat korban telah meninggal dengan banyak luka,” tutur Yoga di lokasi, Selasa (13/7/2021).

Saat didekati, ia dan sejumlah warga menemukan korban bersimbah darah dengan luka bacokan pada beberapa bagian tubuhnya.

“Sekitar pukul 03:30 WIB, aparat keamanan datang melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit,” katanya.

Berdasarkan informasi dari tetangga korban, korban yang kerap dipanggil Panda adalah sosok yang ramah.

“Korban tinggal sendiri di kontrakan itu sejak 2 tahun lalu. Kalau sepengetahuan saya ia belum menikah karena sendirian di sini,” ucapnya.

Ia menambahkan, walaupun terlihat ceceran darah di lantai rumah kontrakan korban tapi ia tidak mendengar suara gaduh saat itu. Karena itu, tetangga tidak menaruh curiga apapun.

“Dia baik sering senyum ke saya. Biasanya pulang jam 2 malam, kedengaran gerbang terbuka, tapi tadi malam mah sepi,” pungkasnya.

(kro)

Loading...

loading...

Feeds